× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda wisata Casa Italia Tidak Pengaruh Dengan Kunjungan Wisatawan

Casa Italia Tidak Pengaruh Dengan Kunjungan Wisatawan

346
SHARE
Casa Italia Tidak Pengaruh Dengan Kunjungan Wisatawan

Wisata Bahari pantai Trikora Casa Ilatlia.

Bintan, sidaknews.com - Akhir-akhir ini seluruh dunia di hebohkan dengan virus Corona yang melanda namun satu tempat wisata yang ada di daerah Wisata Bahari pantai Trikora Casa Ilatlia yang di kelola oleh Mona asal ilatia yang selama 10 tahun ini mengaku tidak ada pengaruhnya, dengan menyebarnya virus corona.

Karena setiap liburan tempatnya selalu di kunjungi dengan jumlah wisata lokal maupun wisata asing tidak ada penurunannya tingkat para pengunjung akibat isu virus Corona.

" Tempat kita ini Casa iltalia tetap saja jumlah pengunjungnya kadang mencapai sepuluh rombongan dengan menggunakan mobil," jadi dari tahun sebelumnya dan tahun sekarang ini tidak ada pengaruhnya, "katanya.

Dilihat dari jumlah pengunjung memang cukup ramai di hari libur tanggal 1 Maret 2020, juga terlihat ada pengunjung dari luar negeri yang menikmati indahnya pantai Trikora di Casa Italia. Disamping itu juga tidak ketinggalan tamu dari lokal yang mengunjungi pantai Trikora bersama keluarga dan teman- temannya.

Bahkan ada juga yang memanfaatkan tempat pantai Trikora ini menjadi tempat berkumpulnya para alumi sekolah SMP N 5 angkatan 90.

Hal itu di benarkan oleh salah seorang alumi SMP 5 angkatan 90 Ferry. " Disamping tempatnya indah dan santai kita dapat tertawa ria besama sama teman para alumi yang sudah lama tidak berkumpul," katanya. (Dewi)