× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Cegah Kriminalitas Dimasa Covid-19, Polsek Hutaimbaru Aktif Lakukan Patroli Himbau Warga Patuhi Prokes

Cegah Kriminalitas Dimasa Covid-19, Polsek Hutaimbaru Aktif Lakukan Patroli Himbau Warga Patuhi Prokes

351
SHARE
Cegah Kriminalitas Dimasa Covid-19, Polsek Hutaimbaru Aktif Lakukan Patroli Himbau Warga Patuhi Prokes

Kapolsek Hutaimbaru Iptu Rahmat BT (fhoto: Sabar m Sitompul)

Sidimpuan, sidaknews.com - Untuk Mencegah terjadinya ganguan Kamtibmas Polsek Hutaimbaru aktif menggelar Patroli di berbagai tempat tempat keramaian, obyek vital dan pemukiman penduduk serta tempat rawan tindak kriminalitas.

Selain itu Jajaran Polsek Hutaimbaru aktif melakukan Pendisiplinan protokol Kesehatan sebagai bentuk implementasi Inpres No.6 tahun 2020 tentang pengawasan dan pelaksanaan Protokol Kesehatan dan perwal Nomor 28 tahun 2020 tentang Penerapan protokol Kesehatan.

Iptu Rahmat BT bersama Sabar Sitompul

Kapolsek Hutaimbaru Iptu Rahmat BT menjelaskan bahwa kegiatan Patroli merupakan tugas rutin Kepolisian yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas diluar rumah.

Sehingga dengan kehadiran Polisi ditengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman serta mengurangi tindak kriminalitas.”ujarnya ketika di temui Sidaknews.com. Senin (26/10/2020)

Kepada masyarakat, Kapolsek menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan selalu memakai masker, Rajin cuci tangan, hindari kerumunan supaya terhindar serta mencegah dari penyebaran Covid-19.”

Pihaknya juga aktif menyambangi sejumlah masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah seperti di loket bus, terminal, perkantoran dan warga yang nongkrong di cafe dan warkop diwilayah Hukum Polsek Hutaimbaru kemudian menyempatkan untuk berdialog sejenak sembari memberikan pesan-pesan Kamtibmas,serta membagikan masker kepada warga imbuhnya.

Lebih lanjut Iptu Rahmat mengatakan Dengan meningkatkan patroli sambang dialogis, pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih dirasakan oleh masyarakat,” dan selalu menekankan anggotanya, untuk selalu menjaga kesehatan, dan menjaga nama baik kesatuan,berikan pelayanan dengan baik, dan ramah serta humanis kepada masyarakat pungkasnya. (sabar)

VIDEO