× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Curah Hujan Tak Berhenti, Kota Tanjungpinang Rawan Banjir dan Longsor

Curah Hujan Tak Berhenti, Kota Tanjungpinang Rawan Banjir dan Longsor

1204
SHARE
Curah Hujan Tak Berhenti, Kota Tanjungpinang Rawan Banjir dan Longsor

Tanjungpinang,sidaknews.com - Curah hujan yang tidak henti-henti membasahi kota Tanjungpinang yang turun dari pukul 02.00 wib dini hari tepatnya tanggal 1 Januari 2021 hingga kini, Tanjungpinang rawan banjir dan longsor, Sabtu (2/1/21)

Akibatnya beberapa daerah terjadi longsor dan banjir diketahui berbagai lokasi terjadi banjir serta air laut yang terjadi pasang tinggi sehingga rumah-rumah yang terletak di pelantar terendam air hingga kini.

Bukan hanya itu akibat curah hujan yang tinggi dan tak henti terlihat batu miring yang ada di depan kantor Disnaker Bintan roboh. Dan pohon yang ada di sekitar Barru miring pun hampir tumbang..

Jika terjadi, tumbangnya pohon itu maka akan menghambat lalu lintas lintas karena posisi pohon itu tepat di pinggir jalan MT Haryono kilometer 3 Tanjungpinang.

Melihat kondisi pohon yang nyaris tumbang pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Tanjungpinang langsung lakukan penebangan pohon yang dapat menghambat lalu lintas hal itu disampaikan Raja Mukmin.

Info sementara jalanan banjir dan terjadi longsor di jalan terutama bagi kendaraan roda empat hati-hati dijalan Belakang kantor Polres Tanjungpinang, Kilometer 8 depan pot ayam jago, jalan Pemuda, jalan Suka brenang, jalan Kuantan, Batu 12 arah kijang, jalan Anggrek merah simpang, Dompak depan CPD, Batu 8 depan pesona, Pasar Binsen depan pos polisi,kilometer 13, alan buaya dan kilometer 14 jalan Air Raja. (Dewi)