× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Dalam Rangka AKB, Polsek Batunadua Gelar Tatap Muka dan Silahturahmi dengan Masyarakat

Dalam Rangka AKB, Polsek Batunadua Gelar Tatap Muka dan Silahturahmi dengan Masyarakat

149
SHARE
Dalam Rangka AKB, Polsek Batunadua Gelar Tatap Muka dan Silahturahmi dengan Masyarakat

Kapolsek bersama jajaran ketika menggelar Acara tatap muka dan silahturahmi dengan masyarakat di Mapolsek Batunadua, Kamis (30/7/2020) dalam rangka AKB.

Sidimpuan, sidaknews.com - Guna menjalin silaturahmi kamtibmas dengan seluruh komponen masyarakat, Polsek Batunadua melaksanakan Silaturahmi dan Tatap Muka dengan Kepala desa, Kelurahan/Kepling/ Kadus se-Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru " (AKB) dan menyambut Hari Raya Idul Adha 1441-H serta membahas tehnis pembagian daging kurban dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kegiatan tersebut di pimpin Kapolsek Batunadua AKP Viktor Simanjuntak S.H bersama dengan anggota yang berlangsung di halaman Mapolsek Batunadua, Kamis 30/07)

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut Kapolsek memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar dengan menghimbau agar semua lapisan Masyarakat selalu memakai masker, rajin untuk mencuci tangan dengan bersih dan memakai sabun dan usahakan pada air yang mengalir serta tetap menjaga jarak antara orang dengan orang.

AKP Viktor Simanjuntak juga mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1441-Tahun 2020, kemudian ia menyatakan, bagi panitia salat dan kurban agar memastikan terlaksananya protokol kesehatan untuk memberikan kenyamanan bagi para masyarakat.

“Panitia harus memenuhi kebutuhan dasar dan pelaksanaan protokol Kesehatan, dan tetap lakukan koordinasi dengan Personil Bhabinkamtibmas untuk mendorong masyarakat untuk dapat bersinergi dengan Polri dalam rangka menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Masih menurutnya dalam rangka menghadapi New Normal kami minta kepada perangkat desa dan kelurahan untuk dapat mensosialisasikan kepada seluruh warga untuk tetap menjaga sehat, tetap semangat, tidak panik, tetap lakukan upaya melindungi diri, keluarga dan masyarakat dari adanya wabah Covid – 19 dengan selalu menjaga imunitas, mengkonsumsi makanan yang bergizi, cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, cukup istirahat, tidak stress, rutin aktivitas fisik meski di rumah saja, selalu jaga jarak, hindari kerumunan orang banyak, jangan lupa selalu pakai masker saat batuk, bersin atau saat keluar rumah dan tunda bepergian ke luar kota bila tidak terlalu penting.

“Dan mari kita selalu bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 Jaga kesehatan diri, keluarga dan masyarakat dengan tetap disiplin sers mematuhi protokol kesehatan,” tambah Kapolsek.

“Dan kami minta agar pemerintah kecamatan Padangsidimpuan selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bertugas dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ” pungkasnya. (sabar)