× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolres Padangsidimpuan Ziarah dan Tabur Bunga ke TMP Bahagia

Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolres Padangsidimpuan Ziarah dan Tabur Bunga ke TMP Bahagia

315
SHARE
Dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-74, Kapolres Padangsidimpuan Ziarah dan Tabur Bunga ke TMP Bahagia

Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.IK.M.H saat meletakan karangan bunga dan melakukan tabur bunga di Makam TMP bahagia di jalan mangarajaMaradat ,Kota Padangsidimpuan, Senin (29/06).

Sidimpuan, sidaknews.com - Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Padangsidimpuan gelar berbagai kegiatan positif yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Salah satu yang tidak kalah penting adalah acara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP), Senin (29/06/2020)

Upacara diikuti oleh Wakapolres AKBP Matnur dalimunte SH, pejabat Polres, para Kapolsek dan Personel Polres ini dilaksanakan dengan acara tabur bunga dan peletakan karang bunga oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Prihartini S.IK.M.H.

Kapolres yang memimpin langsung ziarah dan tabur bunga di TMP bahagia yang berada di Jalan Mangaraja Maradat Ex. Melati Kelurahan Ujungpadang, Kota Padangsidimpuan.

Kapolres Sidimpuan Ziarah ke TMP Bahagia.

“Ziarah dan tabur bunga dilaksanakan demi menghormati jasa para Pahlawan yang rela berkorban jiwa raga demi negara kita ini,” katanya.

“Prosesi tabur bunga dan ziarah di makam pahlawan pada Hari Bhayangkara merupakan kegiatan rutin yang kita laksanakan tiap tahunnya,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan bahwa ziarah dan tabur bunga di makam pahlawan ini dilakukan untuk mengenang jasa jasa pahlawan yang telah gugur dalam membela kepentingan bangsa. Dirinya pun mengajak seluruh anggota agar menauladani apa yang telah diperbuat oleh kusuma bangsa dalam merebut dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Tanpa perjuangan dari para pahlawan, negara kita tidak mungkin akan seperti saat ini. Mari kita wujudkan syukur kita dengan menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan kompetensi masing-masing,” pungkasnya.

Pantauan kegiatan ziarah ke taman makam Pahlawan bahagia dan tabur bunga dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Kegiatan diawali dengan persiapan upacara dan dilanjutkan penghormatan kepada arwah para pahlawan, peletakan karangan bunga, pembacaan doa dilanjutkan tabur bunga. (Sabar)

VIDEO