× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Dalam Rangka Hut Jasa Raharja ke 59, Prajurit Korem GAPO Berpartisipasi Donor Darah

Dalam Rangka Hut Jasa Raharja ke 59, Prajurit Korem GAPO Berpartisipasi Donor Darah

232
SHARE
Dalam Rangka Hut Jasa Raharja ke 59, Prajurit Korem GAPO Berpartisipasi Donor Darah

Korem 044/Gapo turut serta berpartisipasi donorkan darah di hut Jasa Raharja ke 59.

MUBA, sidaknews.com - Dalam rangka menyambut hari ulang tahun PT.Jasa Raharja (Persero) yang ke 59, yang jatuh pada tanggal 1 Januari 2020, PT Jasa Raharja Cabang Sumatera Selatan mengadakan kegiatan Bakti Sosial berupa Donor Darah. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan bertempat di Kantor PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera selatan lantai 4 Jl.Kapten A. Rivai No 18 Palembang. Senin (9/12/2019)

Dalam hal ini, Korem 044/Gapo turut serta berpartisipasi dengan melibatkan 10 personil dari Korem untuk sebagai pendonor dalam kegiatan tersebut. Kasi intel korem, letkol inf Imam Priharso S.H,M.H, turut serta selaku yang tertua dalam menghadiri kegiatan HUT PT Jasa Raharja sekaligus Mewakili Danrem 044/Gapo.

Sesaat sebelum pelaksanaan donor,kasi intel menyampaikan bahwa kegiatan kegiatan yang bersifat kemanusiaan seperti ini,kita melaksanakannya harus berdasarkan keikhlasan.Kita menyumbangkan sebahagian dari darah kita kepada orang yang membutuhkan dan ini merupakan wujud kepeduliaan kita terhadap sesama manusia.

Semoga darah yang terkumpul pada kegiatan ini banyak yang terkumpul dan kita akan menyimpannya di bank darah PMI serta bermanfaat bagi para recipient (penerima donor) nantinya.

Lanjut kasi intel,kegiatan kegiatan seperti ini lah yang perlu kita galakan. Dan kami juga mengingatkan kepada rekan rekan kita yang lain,yang belum turut serta donor sekarang ini, agar menghimbau kepada rekan kita yang lain untuk tergerak hatinya turut serta sebagai pendonor darah pada kegiatan kami, yaitu pada kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Hari Juang TNI AD di Gedung Graha Patria, Kel.Sri Mulya Kecamatan Sematang Borang, pada hari Kamis, 12 Desember 2019, pungkasnya. (Awam)

VIDEO