× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda babel Dalam Rangka Silahturahmi, Walikota Pangkalpinang Kunjungi Kampus STKIP Muhammadiyah Babel

Dalam Rangka Silahturahmi, Walikota Pangkalpinang Kunjungi Kampus STKIP Muhammadiyah Babel

246
SHARE
Dalam Rangka Silahturahmi, Walikota Pangkalpinang Kunjungi Kampus STKIP Muhammadiyah Babel

Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, S.Ip, M.Si.

Bangka Tengah, sidaknews.com - Walikota Pangkalpinang, H. Maulan Aklil, S.Ip, M.Si, mengunjungi Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bangka Belitung (Babel) di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Mangkol Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Rabu (10/06/2020)

Kunjungan orang nomor satu di Pangkalpinang tersebut dalam rangka memenuhi undangan untuk bersilahturahmi dengan Pimpinan Muhammadiyah Provinsi Bangka Belitung.

'Alhamdulillah hari ini bisa berkunjung di STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung untuk menjalin silahturahmi," ucap Walikota Pangkalpinang.

Dikatakan oleh pria berusia 44 tahun bahwa STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung sangat representatif dan cocok untuk dijadikan Universitas.

"Ternyata STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung sangat representatif, sudah cocok sekelas Universitas, kami sangat mendukung untuk peningkatan sumber daya manusia di Bangka Belitung," katanya.

Dalam kesempatan ini, Walikota yang akrab disapa Molen mengajak masyarakat untuk bersama sama mendukung STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung dengan hal yang positif.

"Mari kita dukung ini dengan hal positif agar masyarakat Bangka Belitung bisa sekolah disini dan tidak jauh jauh lagi ditambah lagi dengan prodi prodi yang menjadi andalan nantinya," pungkas Molen. (Fajri)

VIDEO