× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Dandim 0209/LB, Letkol Inf Santoso Apresiasi Kegiatan Baksos Jurnalis

Dandim 0209/LB, Letkol Inf Santoso Apresiasi Kegiatan Baksos Jurnalis

640
SHARE
Dandim 0209/LB, Letkol Inf Santoso Apresiasi Kegiatan Baksos Jurnalis

Forkopimda kabupaten labuhanbatu saat memberikan Upah - Upah kepada anak yang di khitankan massal, Dandim 0209/LB, Inf.Santoso berfoto bersama Panitia pelaksana Kegiatan Bakti Sosial Jurnalis di Lapangan Eks Pasar Baru Rantauprapat.

Labuhanbatu, sidaknews.com - Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf. Santoso Sangat Mendukung serta Memberikan Apresiasi kegiatan Bakti Sosial yang telah di laksanakan panitia Jurnalis Peduli Sosial Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (18/10/2019) Pukul 10:00 Wib, bertempat di eks pasar baru, Kota Rantauprapat.

Menanggapi kegiatan ini, Dandim 0209 Labuhanbatu Letkol Inf.Santoso mengatakan," Kegiatan Sunat Massal ini sangat positif serta bisa menjadi masukan langsung kemasyarakat banyak, khusus nya masyarakat yang kurang mampu, kegiatan yang di laksanakan Jurnalis Peduli Sosial Labuhanbatu (JPSL) sangat bermanfaat sekali, semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana dan jangan terhenti sampai disini saja harapnya.

Lebih lanjut Letkol Inf.Santoso mengatakan, "mari kita dukung Kabupaten labuhanbatu bersama - sama dengan membuat berita yang Positif, dan berita yang bisa membangun Labuhanbatu semakin hari semakin sukses, karena Rasa Kepedulian kita inilah sehingga tujuan itu dapat terlaksana, menjadikan Kabupaten Labuhanbatu semakin sukses, semakin maju, dan bisa bersaing dengan kabupaten lainnya."Tutupnya.

Saat di konfirmasi Wartawan, Dody selaku ketua Panitia Sunat Massal mengatakan, " Saya selaku panitia pelaksana kegiatan bakti sosial Sunat Massal ini mengucapkan terimakasih, kepada Bapak Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhemi Dalimunthe ST.MT. dan Bapak Dandim 0209/LB Letkol Inf.Santoso, serta Bapak Kapolres Labuhanbatu AKBP, Agus Darojat .SIk.MH, dan juga kepada PT.Siringo - Ringo, serta para Donatur lainnya, yang telah mendukung kegiatan bakti sosial kami ini sehingga terlaksana.

Harapannya, Semoga Kegiatan Bakti Sosial Jurnalis ini tidak cukup berhenti disini saja, karena masyarakat Labuhanbatu khususnya yang kurang mampu sangat butuh seperti kegiatan ini, jadi kita terus berusaha membuat lagi di waktu yang tepat berikutnya." Tutup Ketua Panitia. (Dody)

VIDEO