× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Danlanudal Matak bersama jajaran Serahkan Paket Sembako kepada PWI Anambas

Danlanudal Matak bersama jajaran Serahkan Paket Sembako kepada PWI Anambas

221
SHARE
Danlanudal Matak bersama jajaran Serahkan Paket Sembako kepada PWI Anambas

Danlanudal Matak, Mayor Laut (T) Arief Gunawan Menyerahkan Bantuan Paket Sembako Kepada Ketua Didampingi Sekretaris Dan Bendahara PWI KKA Di Wisma Tanjung Indah Sekretariat PWI Sementara.

Anambas, sidaknews.com - Komandan Pangkalan Udara Angkatan Laut (Danlanudal) Matak, Mayor Laut (T) Arief Gunawan beserta jajarannya berbagi kebahagiaan dalam bentuk bantuan paket sembako kepada Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA).

Bantuan tersebut diterima langsung ketua PWI KKA, Indra Gunawan bersama sekretaris PWI KKA, Jhonry Munthe dan Bendahara PWI, Mahyudin di sekretariat PWI persiapan di Wisma Tanjung Indah kecamatan Siantan, Jumat (22/05/2020).

Danlanudal Matak, Mayor Laut (T) Arief Gunawan menyampaikan, aksi nyata ini merupakan bentuk kolaborasi kepedulian antar PWI dan Lanudal Matak sebagai unsur satuan TNI AL beserta jajarannya.

“Patut kita bangga dan syukuri di tengah pandemi Covid-19 yang telah mengganggu berbagai sektor kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat ini, masih ada organisasi jurnalis yaitu PWI yang secara ikhlas mendonasikan dan mengumpulkan dari para donatur untuk dibagikan dalam bentuk paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 ini," ujar Arif Gunawan.

Menurutnya, PWI merupakan fatner terhadap pengawalan pembangunan di KKA, dan sampai saat hubungan PWI dengan instansi vertikal sangatlah baik.

"Untuk itu ayo kita jaga kondusifitas di Anambas dengan cara menjaga sinergitas yang telah terjalin," kata Arif Gunawan.

Lebih jauh Ia mengungkapkan, bahwa sampai saat ini sinergitas antara Lanudal dan PWI sudah terjalin dengan sangat baik.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak sampai saat ini hubungan kita sangat baik, dan kami juga mengapresiasi dan acungkan jempol untuk PWI yang mampu menyajikan berita-berita yang komprehensif dalam menjaga kondusifitas. Intinya, fleksibelitas dan profesionalisme tidak ada membela kepentingan komunikasi dan corong informasi bagi daerah ini tentu harus tetap di jaga," ungkapnya.

Danlanudal menambahkan kegiatan sosial ini merupakan komitmen bersama antara jajaran anggota Lanudal Matak dalam berbagi kebahagiaan.

"Semoga kegiatan ini dapat menjadi amal kebaikan nantinya dan contoh bagi elemen masyarakat lainnya untuk melaksanakan aksi yang sama,” ujar Danlanudal.

Pada kesempatan itu, Danlanudal juga menyarankan kepada PWI untuk segera memiliki sekretariat sebagai tempat berkumpul.

"Segera miliki sekretariat, ayo kita pikirkan sama-sama untuk bagaimana caranya," kata Danlanudal menyarankan.

Sementara itu, ketua PWI KKA, Indra Gunawan mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kepedulian Lanudal Matak terhadap PWI Anambas.

"Harapan kami sinergitas ini dapat terus terjalin kedepannya,"ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, sekretaris PWI KKA, Johry Munthe mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Danlanudal Matak ditengah mewabahnya pandemi Covid-19 ini. Apalagi selama ini komunikasi telah terjalin dengan baik dan kedepan akan lebih baik lagi.

"Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada Danlanudal Palmatak karena peduli dengan PWI Anambas. Selama ini silaturahmi telah terjalin dengan baik dan kedepan lebih baik dan lebih kompak lagi," katanya. (Edo)

VIDEO