× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Datangi DPC PDI Perjuangan, Sekitar 50 Sopir Taxi Pelabuhan Berikan Sinyal Dukungan Paslon Sinergi

Datangi DPC PDI Perjuangan, Sekitar 50 Sopir Taxi Pelabuhan Berikan Sinyal Dukungan Paslon Sinergi

5193
SHARE
Datangi DPC PDI Perjuangan, Sekitar 50 Sopir Taxi Pelabuhan Berikan Sinyal Dukungan Paslon Sinergi

Sekitar 50 orang supir Taxi Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang datangi kantor DPC PDI Perjuangan di daerah Bintan Center.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Lebih kurang 50 orang supir Taxi Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang datangi kantor DPC PDI Perjuangan di daerah Bintan Center.

Mereka beramai ramai datang bukan untuk demo tapi lakukan rapat pembentukan koperasi sopir taxi Sri Bintan Pura yang difasilitasi oleh DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang, Kamis malam (01/10).

Hal itu disampaikan oleh Drs Acep Nana Suryana selaku Sekretaris DPC Partai PDI Perjuangan kota Tanjungpinang. Kedatangan para supir Taxi Pelabuhan itu untuk membentuk suatu koperasi dan di fasilitasi oleh DPC PDI Perjuangan kota Tanjungpinang.

"Mereka kita fasilitasi untuk membentuk koperasi yang bernama koperasi Komplit Sinergi atau komunitas Pengemudi Transfortasi Sinergi, " jelasnya.

Tujuannya koperasi itu di bentuk untuk memajukan peningkatan kesejahtraan bersama melalui koperasi. Dengan misi tercapainya kehidupan ekonomi secara gotong royong.

"Sekitar 50 orang yang masuk dalam Nama kopersi Komplit Sinergi juga masuk sebagai anggota partai PDI Perjuangan dan mendukung penuh Paslon Sinergi," katanya.

Tim sukses Pemilihan Pasangan Calon Gubernur dan wakil Gubernur nomor satu Sinergi, Lis Darmansyah, SH selaku pembina dan Kolonel. Purn. Bambang selaku ketua tim siap menang di Pilkada 2020. (Dewi)

VIDEO