× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Datangi Ponpes Khodimul Ummah, Ini Pesan Kapolsek Bintan Timur

Datangi Ponpes Khodimul Ummah, Ini Pesan Kapolsek Bintan Timur

267
SHARE
Datangi Ponpes Khodimul Ummah, Ini Pesan Kapolsek Bintan Timur

Kapolsek Bintan Timur AKP Ulil Rahim saat serahkan paket sembako di Ponpes Khodimul Ummah.

Bintan, sidaknews.com - Tadi malam tepat pada pukul 20.00 Wib, Kapolsek Bintan Timur, AKP Ulil Rahim, S. Kom, M. H beserta jajarannya mengunjungi Pondok Pesantren Khodimul Ummah di Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, Kunjungan tersebut bertujuan untuk membagikan masker dan bantuan paket sembako sekaligus sebagai ajang silaturahmi, Rabu (09/09/2020).

Dalam pertemuan yang dimaksud, terlihat Kapolsek bersama rombongan bercengkerama dengan para ustadz dan santri. Ulil sempat berpesan agar dapat berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada tahun 2020 yang akan segera berlangsung di Desember mendatang, salah satunya yakni dengan menggunakan hak pilih.

" Tadi kita hanya sekedar berkunjung, untuk menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas sambil silaturahmi saja, " Ujarnya singkat saat dihubungi oleh awak media lewat pesan singkat.

Ditengah situasi Pandemi Covid-19, Lurah Sei Lekop, Riswan Effendi Nasution, S.Sos dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei Lekop, Bripka Diki Zulnaidi ikut hadir turut mendampingi penyerahan sembako itu dengan menyesuaikan protokol kesehatan.

Diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya di Bintan Timur untuk menggunakan hak pilihnya nanti di pemilihan kepala daerah calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau maupun calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan. (Alek)