× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Debat Kandidat Jilid II, Begini Pesan Politisi Nasdem kepada Paslon Yusuf Roby

Debat Kandidat Jilid II, Begini Pesan Politisi Nasdem kepada Paslon Yusuf Roby

570
SHARE
Debat Kandidat Jilid II, Begini Pesan Politisi Nasdem kepada Paslon Yusuf Roby

Paslon Nomor 1 Yusuf Robby

Tapsel, sidaknews.com - Debat kandidat paslon pilkada Tapsel 020 jilid dua akan digelar pada 30 November 2020 mendatang. Jika sebelumnya debat kandidat tersebut digelar di Medan yang secara langsung di siarkan TVRI, untuk pagelaran yang kedua tersebut rencananya akan tetap digelar di Medan terkait acara tersebut Politisi Senior Partai Nasdem, H.M Nezar Djoeli sangat mengapresiasi dan mendukung Acara debat kandidat itu

“Saya sangat berharap Adu gagasan ini dapat di kuasai dan di jawab dengan baik oleh masing-masing kandidat pasangan calon Bupati wakil Bupati Tapsel. “Kata Nezar Djoeli,

Menurut Nezar debat terbuka putaran kedua ini yang mengambil materi untuk meningkatkan Pelayanan Kepada masyarakat, Menyelesaikan Persoalan Daerah dan Menyerasikan Pelaksanaan Pembangunan Daerah Kabupaten/Kota dan Provinsi dengan Nasional, merupakan persoalan serius di kabupaten Tapsel.

Ia berharap kedua Paslon harus mampu memaparkan visi dan misinya dengan baik dihadapan masyarakat, dari sini Masyrakat bisa melihat siapa yang layak memimpin Kabupaten Tapsel 5 tahun ke depan,

“pada debat gelombang Pertama (I) materi sudah di kuasai sepenuhnya oleh ReHap (Regar-Harahap) Ia berharap agar gelombang kedua tetap menguasai materi, Apalagi pasangan
nomor 1 Muhamad Yusuf Siregar dan Roby Agusman Harahap memiliki program-program yang jelas dan betul betul berpihak pada rakyat," cetusnya.

mantan anggota DPRD Sumut ini menambahkan saat ini masyarakat Tapsel sangat merindukan pemimpin yang cerdas dan visioner, semoga itu akan terlihat dalam debat terakhir nanti.

Pada debat putaran pertama dimana saat panelis bertanya soal penangganan bencana alam, maka jawaban dari paslon nomor 2 sama sekali tidak Edukatif untuk masyarakat.

“Para kandidat harus ingat, ini ditonton seluruh publik masyarakat Sumatera Utara disiarkan secara langsung. Sehingga apa yang mereka lakoni dalam debat nanti adalah cermin kepemimpinan mereka jika terpilih menjadi kepala daerah pada pilkada serentak 09 Desember 2020 nanti, "ujarnya.

Untuk itu, ia sangat meyakini pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 1, Muhammad Yusuf Siregar dan Roby Agusman Harahap adalah calon pemimpin yang tepat dan mampu membawa perubahan di Kabupaten Tapanuli Selatan.

“Sudah tentu harus Margotti Jolo, agar Politik Dynasti tidak terjadi di kabupaten Tapanuli Selatan. Orang baru tentu ada harapan baru. Dengan energi yang baru, pembangunan Tapsel kedepan diharapkan lebih baik dari kepemimpinan saat ini .”pungkasnya dengan nada semangat. (sabar)

VIDEO