× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Deklarasi HIPMI Malra Raya Menjadi Wadah Pemersatu Alumni

Deklarasi HIPMI Malra Raya Menjadi Wadah Pemersatu Alumni

SHARE
Deklarasi HIPMI Malra Raya Menjadi Wadah Pemersatu Alumni

Ketua Panitia Deklarasi HIPMI Malra Raya, Makassar. Baharudin,A,F Ingratubun.

Langgur, sidaknews.com - Deklarasi ikatan alumni Himpunan ikatan pelajar muslim indonesia,( HIPMI ) Maluku Tenggara Raya Makassar yang berlangsung di ball Room Hotel Safira, Sabtu (26/10), dengan tema merajut asa dalam persaudaraan alumni, bersama membangun Negeri.

Deklarasi ini diawali dengan Laporan Ketua Panitia Baharudin A.F Ingratubun dan dilanjutkan dengan Pembacaan Kalam Ilahi oleh Ahmadi Nejad Ingratubun, acara ini juga dihadiri oleh, Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge SE, Wakil Bupati Maluku Tenggara, Ir Petrus Beruatwarin, M.si. Ketua KKSS Ali mardana serta Para Alumni HIPMI, dikedua Daerah ini.

Dalam sambutan Walikota Tual,yang dibacakan oleh,Wakil Walikota Tual, Usman Tamnge,SE mengatakan bahwa,terbentukanya Kepengurusan IKA HIPMI Maluku Tenggara Raya Makassar dapat menjadi wadah pemersatu untuk menjalin Ukhuwa Silaturahmi antar sesama Alumni yang tersebar dikedua Daerah ini, katanya

Lanjutnya, Momentum Deklarasi merupakan sebuah sinergitas kebersamaan didalam HIPMI Malra Raya Makassar dan Pemeeintah Daerah, sehingga kedepannya, organisasi dan sekuruh element masyarakat dapat memeberikan Kontrubusi melalui ide, gagasan dan karya nyata demi kesejahteraan Maayarakat di Nuhu Evav tercinta ini. ujarnya.

Tamnge juga menjelaskan,dengan berbagai tantangan yang semakin kompleks, maka sudah barang tentu diperlukan dukungan dari seluruh lapisan Masyarakat, termasuk IKA HIPMI Malra Raya Makassar, jelasnya.

Selain itu,sambungnya, Pemeeintah Daerah akan selalu membuka diri dan senantiasa siap menerima, berbagai Ide,dan masukan serta saran,yang bersifat membangun Daerah ini.ucapanya

Diakhir sambutan,tamnge mengatakan, Pemerintah Kota Tual,Priodw 2018= 2023,memiliki Visi Misi yakni " Terwujudnya Kota Tual, sebagai,Kota " BERADAT " (Beriman, Ekonomi Kerakyatan, Responsif, Akuntabel, Demokrasi Amanah dan Trasparan) sehingga untuk mewujudkan haraoan besar ini, diperlukan kerja sama, serta kesungguhan,komitmen seluruh Masyarakat Kota Tual. tutupnya. (SN,R/A)