× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Dengan Musyawarah, KAMMI Tetapkan Burhan Pimpin Komsat G12

Dengan Musyawarah, KAMMI Tetapkan Burhan Pimpin Komsat G12

653
SHARE
Dengan Musyawarah, KAMMI Tetapkan Burhan Pimpin Komsat G12

Ketua lama foto bersama Dengan Ketua KAMMI Komsat G12 yang baru.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Gurindam 12 melaksanakan Musyawarah Komisariat (Muskom) yang ke VII di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) As - Sakinah, Minggu (08/03/2020).

Puluhan kader KAMMI Komisariat Gurindam 12 menghadiri Musyawarah tersebut. Didalam Muskom G12 ini adalah salah satu agenda besar yang selalu dilakukan setiap tahunnya demikian yang diungkapkan oleh Jusman selaku ketua Panitia di kegiatan yang dimaksud.

Musyawarah adalah salah satu agenda rutin yang selalu dilakukan oleh KAMMI baik ditingkat Komisariat, Daerah maupun Wilayah hingga ke Pusat.

" Nah, Pada hari ini kita melaksanakan Musyawarah Komisariat adalah untuk meminta pertanggungjawaban pengurus untuk menyampaikan laporan kegiatan selama ini, Mendemisionerkan pengurus lama dan memilih ketua baru KAMMI di tingkat Komisariat, " Ujar Edo dari Ketua Umum KAMMI G12 Periode 2018-2019 yang lalu.

Setelah satu hari melakukan musyawarah, Akhirnya Peserta Musyawarah Memutuskan untuk menetapkan Burhan Latief Sebagai Ketua Umum Periode 2020-2021 pada Musyawarah Komisariat Gurindam 12 Ke VII. (Alek)