× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda daerah Dengan Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju Jadi Tema HUT Jawa Timur Ke 75

Dengan Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju Jadi Tema HUT Jawa Timur Ke 75

167
SHARE
Dengan Semangat Nawa Bhakti Satya Untuk Jawa Timur Maju Jadi Tema HUT Jawa Timur Ke 75

Pjs Bupati Malang, Sjaichul Ghulam memimpin Upacara HUT Jawa Timur ke 75 di Pendopo Kabupaten Malang

Malang sidaknews.com - Dalam suasana Pandemi Covid 19 ini, Pemkab Malang tetap melaksanakan dan memperingati HUT Jawa Timur ke 75 di halaman Pendopo dengan mengambil Tema "Semangat Nawa Bhakti Untuk Jawa Timur Maju" dalam Upacara, Senin (12/10), yang di Pimpin Pjs Bupati Malang Sjaichul Ghulam.

Pjs Bupati Malang, Sjaichul Ghulam, pada pelaksanaan Upacara HUT Jawa Timur kali ini, membacakan sambutan Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawangsa, tekat untuk trus bekerja keras dalam setiap tantangan ke depan, termasuk menghadapi suasana seperti sekarang ini, yaitu Pandemi Covid 19.

“Saya ingin mengajak seluruh ASN di Jawa Timur menyimak kata kata bijak Proklamator kita Dr. Ir. Sukarno, dalam masa sulit. Beliau berpesan, ‘Jika kita memiliki keinginan kuat dari dalam hati, maka seluruh alam semesta akan bahu membahu mewujudkannya,” tegas Ghulam.

HUT RI ke 75, lanjutnya, Tema ‘Indonesia Maju’ selaras dengan hari jadi ke-75 Provinsi Jawa Timur tahun 2020, yaitu ‘Semangat Nawa Bhakti Satya untuk Jawa Timur maju’, dimana semangat untuk mewujudkan masyarakat Jawa Timur yang terdepan, religius dan sejahtera lahir bathin melalui 9 bhakti bagi Jawa Timur tetap senantiasa dijaga.

Pada HUT Jawa Timur kali ini ada 4 hal penting yang patut di terapkan, mensukseskan proses Pilkada serentak, jajaran Pemprov Jatim beserta seluruh Forkompimda, DPRD Jawa Timur, dunia usaha dan pimpinan Perguruan Tinggi serta Cendekiawan merapatkan barisan untuk mencapai target kualitatif dan kuantitatif Nawa Bhakti Satya.

"Serta kesigapan mengatasi dampak Pandemi Covid-19, merancang keuangan daerah secara CETTAR Cepat, Efektif/Efisien, Tanggap, Transparan, Akuntabel dan Responsif,”pungkas Sjaichul Ghulam.

Hadir pada Upacara HUT Jawa Timur ke 75 ini, seluruh OPD, Forkompimda, dan seluruh ASN. (ones)