× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda daerah, peristiwa Di Kepri, Seorang Pasien Positif Corona Meninggal

Di Kepri, Seorang Pasien Positif Corona Meninggal

488
SHARE
Di Kepri, Seorang Pasien Positif Corona Meninggal

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri Dr H Tjetjep Yudiana M Kes.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Berdasarkan data covid-19 di Provinsi Kepri disampaikan oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau Dr H Tjetjep Yudiana M. Kes, distribusi kasus berdasarkan konfirmasi laboratorium dan status kesehatan per 24 Maret 2020.

Jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 59, jumlah PDP yang sedang dirawat 21 orang dan sudah pulang 38 orang, sementara Orang Dalam Pengawasan ( ODP) 808, hasil uji laboratorium virus Corona negatif 110 dan positif 5 orang.

Sedangkan data kumulatif meninggal dunia tanggal 24 Maret 2020 dinyatakan telah meninggal 2 orang. "Satu yang meninggal kemarin di Batam yaitu orang dalam kasus positif dan kasus PDP meninggal dari Karimun 1 orang (24/03) dan status negatif meninggal penyebab penyakit penyerta 3 orang," jelasnya.

Distribusi kasus berdasarkan kategori OPD berdasarkan status pemantauan di wilayah Provinsi Kepulauan Riau sampai dengan tanggal 24 Maret 2020, OPD 808, dengan rincian masih dalam pemantauan 669 dan selesai pemantauan 139 orang. (Dewi)

 

 

VIDEO