× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda wisata, babel Di Usianya yang Ke-2 Tahun, Komunitas Jelma Babel Akan Tetap Berkarya

Di Usianya yang Ke-2 Tahun, Komunitas Jelma Babel Akan Tetap Berkarya

784
SHARE
Di Usianya yang Ke-2 Tahun, Komunitas Jelma Babel Akan Tetap Berkarya

Perayaan Hut JELMA ke-2 tahun.

Pangkalpinang, sidaknews.com - Dalam menyambut usianya yang ke-2 tahun Komunitas Jelajah Malam Bangka Belitung (JELMA BABEL) mengadakan acara perayaan hari jadinya yang ke-2 di Khenzo Cafe & Resto Pangkalpinang, (22/09)

Perayaan Hut JELMA yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dengan harapan agar kedepannya komunitas tersebut lebih dikenal lagi oleh masyarakat provinsi Bangka Belitung khususnya dan masyarakat luar Bangka Belitung pada umumnya agar bisa memberikan hal hal positif kepada masyarakat dan juga kekompakan sesama anggota tetap terjaga.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh K.Revandi.A selaku Ketua Umum sekaligus pendiri dari Komunitas Jelajah Malam Babel kepada awak media di sela - sela acara pada Minggu(22/9/2019) malam.

"Di usia komunitas kami yang beranjak 2 tahun ini saya berharap agar kedepannya komunitas Jelma Babel lebih dikenal lagi oleh masyarakat provinsi Bangka Belitung khususnya dan masyarakat luar Bangka Belitung pada umumnya agar bisa memberikan hal hal positif kepada masyarakat dan juga kekompakan sesama anggota tetap terjaga dan insya Allah kedepannya kami akan menambah lagi program program komunitas kami yang lebih bermanfaat untuk masyarakat dan mohon dukungan juga dari semua kalangan",harapnya.

Armansyah,SS.SH selaku Penasehat Hukum Komunitas JELMA Babel dalam sambutannya menyampaikan semoga kedepannya Komunitas Jelma lebih meningkatkan lagi popularitasnya demi mengupas misteri yang beredar di masyarakat disuatu daerah dari sisi mistis agar tidak menimbulkan mitos serta keresahan di masyarakat maka dengan demikian bisa juga mengangkat nama propinsi Babel dari sisi wisata mistis,wisata religi,wisata sejarah dan wisata malam.

"Harapan saya selaku PH dari Komunitas Jelma semoga kedepannya lebih kompak dan meningkatkan lagi popularitasnya demi mengupas misteri yang beredar di masyarakat disuatu daerah dari sisi mistis agar tidak menimbulkan mitos maka dengan demikian bisa mengangkat nama Propinsi Babel",ungkapnya.

Sementara Bambang selaku Ketua Umum Organisasi Perkumpulan Rumah Aspirasi Pemuda kota Pangkalpinang (RAPkp-Babel) dalam sambutannya mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 2 untuk Komunitas Jelajah Malam Babel semoga sukses dan tetap eksis, terus berkarya ,tetap memberikan yang terbaik untuk daerah.

"Selamat ulang tahun yang ke 2 untuk Komunitas Jelajah Malam Babel semoga sukses dan tetap eksis, terus berkarya ,tetap memberikan yang terbaik untuk daerah dan kami dari Rumah Aspirasi Pemuda Kota Pangkalpinang siap mendukung Jelma Babel dan juga komunitas lainnya untuk memajukan serta memberikan yang terbaik untuk Bangka Belitung ini",pungkasnya.

Acara perayaan penyambutan hari jadi Komunitas Jelajah Malam Babel ke -2 tahun tersebut di hadiri oleh seluruh anggota Komunitas Jelma Babel mulai dari Para Pendiri, Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Penasehat Hukum, Media Pathner, Ketua Umum, Sekretaris, Bendahara, Ketua Harian, para Eksekutor dan mediator.

tidak hanya itu para pendukung komunitas Jelma Babel yaitu Keluarga Jelma Babel,Ketua Umum, Sekjend dan Bendahara umum dari Organisasi Perkumpulan Rumah Aspirasi Pemuda Kota Pangkalpinang RAPkp- Babel, Para Anggota Komunitas Motor Yamaha R15 dan Owner serta para karyawan Khenzo cafe & resto sebagai support acara tersebut serta beberapa para Fans Komunitas Jelma Babel juga turut hadir dalam perayaan. (fajri)

VIDEO