× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Dianiaya Preman Hingga Babak Belur, IRT Ini Lapor ke Polisi

Dianiaya Preman Hingga Babak Belur, IRT Ini Lapor ke Polisi

3796
SHARE
Dianiaya Preman Hingga Babak Belur, IRT Ini Lapor ke Polisi

Kondisi wajah korban penganiayaan oleh preman.

Medan Labuhan, sidaknews.com - Seorang Ibu rumah tangga harus menahan luka dan memar di sekitar wajah karena menjadi korban penganiayaan salah seorang pemuda yang di ketahui adalah seorang preman yang sering keluar masuk penjara.

Menurut Koban bermana Ana (41) warga jalan Veteran Pasar 8 gang Sahara Desa Manunggal kecamatan Labuhan Deli  saat memberi keterangan kepada wartawan, Selasa (15/09/2020) mengatakan saat itu ia sedang menjaga tempat usahanya lalu pelaku yang merasa dirinya jagoan langsung main pukul.

Hal itu terjadi mungkin karena pelaku tidak di beri uang preman oleh korban. Kejadian tersebut terjadi pada Senin 24 Agustus 2020 lalu sekira pukul 22.00 WIB.

Saat di temui wartawan bua Ana menunjukan luka lebam akibat penganiayaan yang di alaminya beberapa waktu lalu sehingga wajah Bu Ana babak belur, kening kiri mengalami memar dan luka serta mengalami luka di pergelangan tangan kanan serta di pelipis kanannya. Selasa (15/9)

Atas kejadian itu Ibu Ana didampingi Suaminya bernama Khalid langsung membuat laporan pengaduan pada Senin 24 Agustus 2020 lalu ke kantor Polsek Medan Labuhan dan sebelum nya melakukan visum terlbih dahulu di RSU Wulan Windi kecamatan Medan Marelan.Bukti laporan polisi STPLP /646/VIII/2020/Pel-Blw/Sek- Medan Labuhan tertanggal 24 Agustus 2020 sekira pukul 22.30 WIB.

Usai kejadian tersebut suami korban yang mengenal pelaku penganiayaan yang bernama Anhar beberapa hari kemudian keberadaannya di ketahui suami korban. Begitu tahu keberadaan pelaku langsung ia menangkapnya kemudian diserahkan ke kantor Polisi Polsek Medan Labuhan untuk di proses pihak berwajib.

Perihal kejadian ini polisi sudah meminta keterangan suami korban terkait kasus penganiayaan yang di alami istrinya.Untuk memertanggung jawabkan perbuatannya tersangka pelaku penganiayaan telah di tahan petugas di sel tahanan polsek Medan labuhan untuk proses hukum selanjutnya. (H)

VIDEO