× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Diduga Akibat Rem Blong, Mobil Ready Mix Nabrak Pintu Gerbang Polres Tanjungpinang

Diduga Akibat Rem Blong, Mobil Ready Mix Nabrak Pintu Gerbang Polres Tanjungpinang

2181
SHARE
Diduga Akibat Rem Blong, Mobil Ready Mix Nabrak Pintu Gerbang Polres Tanjungpinang

Mobil ready Mix Tabrak pintu gerbang Polres Tanjungpinang.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Benturan keras dari sebuah mobil jenis Ready Mix Beton Isuzu dengan Nopol BP 9817 TU mengejutkan anggota Polres Tanjungpinang yang saat itu bertugas jaga di depan pintu masuk kantor Polres Tanjungpinang. Diduga alami rem blong dan menambrak pintu gerbang masuk kantor Polres Tanjungpinang tepatnya terjadi pada pukul 13.30 wib, Selasa (6/10)

Hal itu disampikan oleh Kanit Lantas Polres Tanjungpinang Iptu Ridwan yang menerangkan kejadian itu kepada awak media yang saat itu ada di lokasi kejadian.

"Mobil itu alami rem blong dari arah jalan haji Fisabilillah menuju jalan Ahmad Yani. Karena rem blong pengemudi mengambil inisiatif dengan membelokan stir ke arah kantor polres sehingga menabrak pintu pagar dan pada ban belakang lori masuk parit," jelasnya.

Dari informasi yang di himpun media di lapangan mobil besar itu Milik PT Grafika Beton dengan
pengemudi bernama Rico memiliki STNK serta SIM namun SIM nya mati pada bulan 5 tahun 2020.

Akibat kejadian itu tidak ada korban namun pihak polres mengalami kerugian rusak pada pagar pintu masuk tapi belum bisa menafsirkan berapa kerugiannya. Dan kini Rico menjalani pemeriksaan.

"Atas inisiatif pengemudi saat mengalami rem blong dengan membanting stir ke arah kantor polisi. Jika tidak mungkin akan terjadi kecelakaan pada kendaran lain," katanya. (Dewi)