× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Diduga Dukumen Tidak Lengkap, Kapal KLM Zaqiah Pembawa Aspal dari Malaysia Gagal Dibongkar

Diduga Dukumen Tidak Lengkap, Kapal KLM Zaqiah Pembawa Aspal dari Malaysia Gagal Dibongkar

2652
SHARE
Diduga Dukumen Tidak Lengkap, Kapal KLM Zaqiah Pembawa Aspal dari Malaysia Gagal Dibongkar

Kapal KLM Zaqiah saat lego jangkat di laut Plantar II, Tanjungpinang.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Kapal Kargo KLM Zaqiah bermuatan Aspal Asal Malaysia gagal dibongkar, pasalnya manives kapal pembawa Aspal tersebut disinyalir tujuan kuala Tungkal, Namun pemilik barang tetap saja mau bongkar di Tanjungpinang.

'Pemilik Aspal disebut-sebut AH'.

Informasinya kapal pembawa Aspal tersebut sudah sempat bongkar di Tanjung moco pada malam lebaran tanggal 25 Mei 2020 kemarin, namun karena sesuatu akhirnya batal di bongkar.

"Kepala Bagian Operasional PT. Pelni Cabang Tanjungpinang Guruh ketika dihubungi Wartawan melalui WA-nya, membenarkan adanya kapal mereka bermasalah, sebab di Kastam Malaysia tujuan Kuala Tungkal, disitulah kesalahannya, kemungkinan pihak sana salah inter dari pengimputan data ke titik Pelabuhannya. "terangnya. Sabtu (30/5).

Terkait adanya masalah bongkar di Tanjung Moco tidak ada masalah, karena sudah sesuai dengan prosedur, yang menjadi masalah itu, ada warga memberikan informasi ke Aparat ada kapal bongkar di Pelabuhan Tanjung Moco, untuk itu silakan di tanyakan langsung kepada mereka, sambungnya.

Ketika dihubungi pemilik barang oleh media ini, belum berhasil hingga berita ini diunggah. (Red/Sk)

 

 

 

VIDEO