× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Diduga Karena Sakit, Seorang Pria Tuna Wisma Tewas di Emperan Toko

Diduga Karena Sakit, Seorang Pria Tuna Wisma Tewas di Emperan Toko

682
SHARE
Diduga Karena Sakit, Seorang Pria Tuna Wisma Tewas di Emperan Toko

Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Syahril M bersama Kasat Reskrim AKP Bambang Priyatno SH bersama Tim Inavis mendatangi TKP untuk mengevakuasi jenazah ke RSUD Kota Padangsidimpuan. Kamis (26/11)

Sidimpuan, sidaknews.com - Seorang pria ditemukan meninggal dunia di emperan rumah toko (ruko) di Jalan BM Muda depan TPU Kelurahan Silandit Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Kamis (26/11/2020),

Mayat tersebut berjenis kelamin pria dengan usai sekira 45 tahun. Korban ditemukan tewas di emperan pertokoan Winda dalam kondisi terlentang.

Warga yang mengetahui Pria tuna wisma itu meninggal dunia langsung menghubungi Kepolisian, tak berapa Lama Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Syahril M bersama kasat Reskrim AKP Bambang Priyatno dan Tim Inavis langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengevakuasi Jenazah tersebut ke RSUD kota Padangidmpuan untuk di lakukan pemeriksaan.

Korban diketahui bernama, Dahlan Harahap (45), warga Sibulan Bulan Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, sebelum meninggal korban diketahui dalam kondisi sakit.

"Berdasarkan keterangan warga setempat Noni Ritonga alamarhum sudah beberapa bulan tidur di emperan ruko ini, Dia memang punya keluhan penyakit, saat meninggal pun dalam keaadan sakit " ungkap Noni

Diterangkan Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Syahril M melalui Kasat Reskrim AKP Bambang Priyatno SH korban tewas lantaran mengidap satu penyakit. "Saat itu penyakit yang diderita korban kambuh kemudian meninggal dunia," ungkapnya kepada sidaknews com

Katanya lebih lanjut, sebelum meninggal dunia, berdasarkan keterangan saksi Noni Ritonga sekira pukul 08.30 wib, Kamis (26/11) saat membuka tempat usahanya melihat Dahlan harahap sedang tiduran di teras komplek ruko winda di samping tempat usahanya, saat itu melihat keadaan alamrhum (Dahlan Harahap) dalam keadaan sekarat, melihat dan mengetahui hal tersebut, Noni Ritonga pun memanggil warga lain untuk melihat kondisi Dahlan Harahap dan tidak berapa lama Dahlan Harahap akhirnya meninggal dunia, ungkap kasat.

"AKP Bambang menegaskan, kalau korban murni meninggal karena sakit bukan ada sebab lain. " Hal itu juga berdasarkan keterangan keluarga Korban, Jenazah sudah di jemput pihak keluarga untuk di bawa ke rumah duka, "tegasnya lagi. (Sabar)

VIDEO