× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Diduga Korban Pembunuhan Warga Pendatang Asal Nias Ditemukan Bersimbah Darah

Diduga Korban Pembunuhan Warga Pendatang Asal Nias Ditemukan Bersimbah Darah

4167
SHARE
Diduga Korban Pembunuhan Warga Pendatang Asal Nias Ditemukan Bersimbah Darah

Korban saat di RSU Efarina Etaham (Foto/Ist).

Tanah Karo, sidaknews.com - Soniaman Laoli (43) ditemukan dalam keadaan terkapar dan penuh luka dibagian kepala sebelah kanan, luka robek di bahu kanan, luka robek di bahu kiri, luka robek di tangan sebelah kanan dan luka di lutut sebelah kanan kepala sehingga darah membasahi sekujur tubuhnya. Akibat luka yang dideritanya, maka nyawa pendatang asal Desa Hiligodu Ulu Kecamatan Gunung Sitoli Utara Kota Gunung Sitoli Nias.ini pun tidak dapat lagi ditolong.

Kejadian menimpa korban diketahui diketahui pada hari Selasa (29/9) sekira jam 21.00 wib oleh saksi di Desa Lau Riman Kecamatan Tigapanah, tepatnya di Basecamp Kerangen Lau Riman tempat pondokan korban selama ini..

Dikatakan Kapolsek Tigapanah AKP R.Simanjorang, SH melalui Kanit Reskrim Ipda F. Manik, SH mengatakan, bahwa saksi atas nama Yamaan Gulo dan Suryanto mendatangi Polsek tigapanah pada, Rabu (30/9) sekira jam 07.00 wib untuk melaporkan kejadian tersebut.

Dalam laporannya, bahwa korban ditemukan tidak jauh dari pondoknya dalam keadaan luka dan telah membawa korban ke RSU Efarina Etaham Berastagi, namun korban sudah meninggal terlebih dahulu sebelum ditangani medis.

Sesuai dari keterangan saksi, pada hari Selasa (29/9/2020) sekira jam 20:00 wib mendatangi gubuk korban untuk meminta obat pohon pinus kepada korban, sesampinya di TKP Yaaman Gulo melihat ada ceceran darah di Basecamp (Gubuk) korban, namun saksi tidak melihat korban didalam gubuk tersebut. Karena curiga, maka Yaaman Gulo langsung menghubungi Sepakat Barus sehingga mereka melakukan pencarian disekitar lokasi dan ditemukan berkisar 40 meter dari gubuknya dalam keadaan terluka dan lemas sehingga dilarikan ke Rumah sakit Efarina, namun nyawanya tidak tertolong. "Kita sudah meminta keterangan dari saksi,dan dugaan sementara korban dibunuh"Ujarnya. (AS)