× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Dihadiri Kapolres Karimun dan Anggota DPRD, Ketua Apindo Karimun Gelar Open House Imlek 2571

Dihadiri Kapolres Karimun dan Anggota DPRD, Ketua Apindo Karimun Gelar Open House Imlek 2571

327
SHARE
Dihadiri Kapolres Karimun dan Anggota DPRD, Ketua Apindo Karimun Gelar Open House Imlek 2571

Ketua Apindo karimun dwi untung.

Karimun, sidaknews,com - Kapolres Karimun AKBP Yos Guntur F.S. S,IK, MH dan pejabat utama bersama rombongan serta turut dihadiri oleh anggota DPRD Karimun datang menghadiri Open House perayaan Imlek 2571 /2020 yang di gelar Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kabupaten Karimun di kediamannya di RT. 01 RW. 02 Kelurahan Lubuk Semut Kecamatan Karimun,kabupaten Karimun, Sabtu (25/1/2020) siang .

Dalam Open house tersebut Dwi Untung atau lebih akrab dipanggil Cun Heng mengatakan, ini sudah tradisi setiap tahunnya open house hari pertama perayaan Imlek digelar ,ucapnya.

Dwi Untung mengungkapkan tujuannya untuk bersilaturahmi antara sesama," terang Ketua Apindo Kabupaten Karimun, Dwi Untung saat diwawancara oleh awak media disela-sela menyambut para tetamu.

Ketua Apindo Kabupaten Karimun menuturkan Imlek 2571 tahun 2020 ini menurutnya ada perbedaan bila dibandingkan dengan tahun sebelumnya, namun ditahun ini kita berharap bisa membawa perekonomian masyarakat kabupaten Karimun semakin baik dalam segala hal, ungkapnya.

Beraneka menu hidangan makanan dan minuman telah disiapkan oleh panitia. Dan tidak ketinggalan ampau yang telah disiapkan untuk ibu-ibu dan para anak-anak yang datang.

Pantauan media Sidaknews.com, lokasi tamu yang datang berkunjung ke acara open house Ketua Apindo Kabupaten Karimun ini berasal dari berbagai kalangan masyarakat. Mulai dari pejabat, anggota Dewan, pengusaha, Ormas, OKP, LSM maupun rekan-rekan media serta masyarakat. ( Ali)

VIDEO