× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Dihantam Puting Beliung, 12 Unit Rumah Hancur di Tanjung Judah

Dihantam Puting Beliung, 12 Unit Rumah Hancur di Tanjung Judah

SHARE
Dihantam Puting Beliung, 12 Unit Rumah Hancur di Tanjung Judah

12 unit rumah dihantam puting beliung.

Moro, sidaknews.com - Dua belas unit rumah rusak akibat cuaca buruk, Angin berhembus kencang dengan di susulnya hujan deras, terjadinya puting beliung dikampung Tanjung Judah, Desa Keban, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri. Rabu 29 Januari 2020,sekira pukul 14.00 sampai dengan 14.45 Wib.

"Benar ada puting beliung di Kampung Tanjung Judah, Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun, kami baru saja dapat informasi," ujar sumber saat dikonfirmasi melalui pesan singkat melalui WhatsApp.

Sementara itu, Kapolsek Moro AKP Heri Adhar, SH mengatakan, adapun data pemilik rumah yg mengalami kerusakan saudara Suhardi, Ibrahim, Herman, Zaini, Simah, Jaafar, Ismail,Herman wati, Yahya, Hasan, Seman, Saniman, ILOL dan Dayat," terangnya.

Ia juga menambahkan, kerugian Tafsiran rusak berat dan ringan dengan kisaran 75 Juta rupiah.Korban untuk sementara di tampung dirumah sanak saudara masing masing dan tidak mengalami kendala dalam hal penampungan sementara,"ujar AKP Heri Adhar, SH.

"Bersama Polsek Moro, Desa Keban dan Kecamatan Moro, mendatakan korban dan masing-masing tingkat kerusakan dan dilaporkan ke Pemda Kabupaten karimun, Provinsi Kepulauan Riau. (Ali)