× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda jabar Dikepung Banjir, Jalur Kereta Bandung-Rancaekeh Terputus Selama 4 Jam

Dikepung Banjir, Jalur Kereta Bandung-Rancaekeh Terputus Selama 4 Jam

654
SHARE
Dikepung Banjir, Jalur Kereta Bandung-Rancaekeh Terputus Selama 4 Jam

Luapan banjir Citarik cicalengka.

Jabar, sidaknews.com - Banjir disertai hujan deras mengguyur Kecamatan Rancaekeh kota Bandung, luapan air ini mulai terjadi sekira pukul 18.00 Wib pada Jumat (28/02)

Dampak genangan banjir dengan ketinggian mencapai setinggi dada atau satu meter, sehingga menghambat laju kendaraan bahkan kereta api dari arah Bandung tujuan Rancaekeh dan sebaliknya.

Informasi yang diterima MSungai edia ini, dari salah seorang Penumpang Kereta Bandung tujuan Rancaekeh, mengatakan, bahwa dirinya tadi sekitar pukul 18.00 Wib berangkat dari Bandung tujuan Haurpugur, namun di stasion Rancaekeh terhenti, informasi yang diterima dari pengguna jasa kereta api, untuk sementara perjalan belum bisa dilanjutkan, karena kondisi banjir. Sebut Sri Utami.

Tambahnya lagi, selama dalam perjalanan kita juga kuatir akan terus berlanjut banjirnya, namun setelah menunggu sekira empat jam, baru bisa jalan keretanya, itupun dengan memakai kereta api lain.

Tidak hanya kereta saja yang mogok, bahkan sejumlah kendaraan roda dua maupun roda empat yang nekat menerobos genangan banjir. Namun hingga malam hari genangan air pun mulai surut.

Hingga berita ini diunggah, pihak terkait belum dapat di konfirmasi media ini. (Ari)

VIDEO