× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Dinas Perikanan Kabupaten Karimun Audensi ke PT Timah Tbk

Dinas Perikanan Kabupaten Karimun Audensi ke PT Timah Tbk

SHARE
Dinas Perikanan Kabupaten Karimun Audensi ke PT Timah Tbk

Silaturahmi Dinas Perikanan Kabupaten Karimun ke PT Timah Tbk.

Kundur, sidaknews.com - Rencana kedatangan Dinas Perikanan Kabupaten Karimun ke PT Timah, Tbk untuk menjajaki wilayah wilayah yang lebih menguntungkan program kerja guna menjalin kerjasama bersama pemerintah daerah kabupaten Karimun.

Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Karimun, Ahmadi bersama dengan rombongan melakukan Silahturahmi audensi ke PT.Timah,Tbk wilayah Prayun, Kundur,Kamis ( 23/1/2020).

Kunjungan pertama Kepala Dinas Perikanan sejak dilantik awal Januari 2020 itu bertujuan melakukan program kerja untuk pembangunan perikanan kedepan di wilayah kabupaten Karimun.

"Diharapkan peran pembangunan perikanan bisa dilakukan bersama antara pemerintah daerah dan perusahaan plat merah, sehingga keberadaan PT.Timah Tbk di wilayah kabupaten Karimun memberikan dampak positif yang langsung dirasakan masyarakat nelayan,ujar Ahmadi melalui pesan WhatsApp Kabid Perikanan Kabupaten Karimun kepada Media sidak news.com.

Terkait silahturahmi dan audensi tersebut, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Karimun, Ahmadi memaparkan program dinas serta perusahaan dalam pembangunan perikanan kedepan.

"Semoga audensi ini akan terus berlanjut dan silahturahmi kita tetap terjaga dan mendapatkan ridho dari Allah SWT," harapnya.

Pertemuan singkat ini berlangsung dalam suana santai dan hangat yang dihadiri langsung oleh Kepala Unit Metalurgi PT Timah Tbk wilayah Kepri dan Riau, Nono Budi Priyono serta beberapa orang stafnya.

Pada kesempatan tersebut,Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Karimun didampingi oleh beberapa kepala bidang ,kepala seksi dan kepala UPT serta Penyuluh diwilayah kerja pulau Kundur.

Dalam pertemuan tersebut disepakati bahwa akan ada pertemuan lanjutan untuk lebih mematangkan program kerja agar program pengembangan masyarakat lebih baik dan tepat sasaran, sehingga tidak tumpang tindih dengan program pemerintah daerah. (Ali)

VIDEO