× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Dinsos Kota Tual Serahkan Paket Sembako Kepada 30 Veteran

Dinsos Kota Tual Serahkan Paket Sembako Kepada 30 Veteran

SHARE
Dinsos Kota Tual Serahkan Paket Sembako Kepada 30 Veteran

Dinsos Kota Tual Serahkan Paket Sembako Kepada 30 Veteran.

TUAL, sidaknews.com - Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tual menyerahkan bingkisan kepada 30 veteran, di Kantor Dinas Sosial Kota Tual Rabu (4/12/2019).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74. Hadir dalam penyerahan bantuan tersebut, Asisten II Setda Kota Tual Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs Jamaludin S Rahareng, Staf Ahli Walikota Haji Dullah Notanubun, S.Pd Kepala Dinans Sosial dan Staf,serta Para Veteran.

Bingkisan yang di serahkan tersebut dalam bentuk paket sembilan bahan pokok (Sembako). Diantaranya minyak goreng, gula pasir, susu kaleng dan mie instan. Telur dan Beras.

Kepala Dinas Sosial Kota Tual,Mansur Latar mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah Kota Tual kepada para veteran yang telah mendedikasikan seluruh hidup mereka demi kejayaan Bangsa.

"Bantuan Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah kepada veteran yang telah berjuang merebut kemerdekaan," ungkap Latar "ucapnya.

Latar juga menambahkan, pemberian bantuan sosial tersebut telah menjadi program rutin pemerintah kota Tual dalam hal ini Dinsos Kota Tual yang selalu dilaksanakan setiap Tahunnya.

" Setiap Tahun kita menggelar kegiatan yang sama sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih atas perjuangan dan pengorbanan yang telah mereka lakukan untuk negara," ujarnya.

Selain bantuan sembako kepada Veteran, Dinsos juga akan menyiapkan bantuan kaki Palsu dan Pemberian batuan kepada kelompok Usaha Bersama (KUBE) Tahun 2020. Pungkasnya. (RD)