× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Dispora Kepri Mengadakan Sosialisasi dan Sinkronisasi, Ini Tujuannya

Dispora Kepri Mengadakan Sosialisasi dan Sinkronisasi, Ini Tujuannya

488
SHARE
Dispora Kepri Mengadakan Sosialisasi dan Sinkronisasi, Ini Tujuannya

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepulauan Riau Drs Maifrizon MSi, saat memberikan kata sambutan di hotel CK Tanjungpinang.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepulauan Riau menggelar sosialisasi dan sinkronisasi kepemudaan dan olahraga Provinsi Kepri Tahun 2020 di Hotel CK Tanjungpinang. Rabu (13/2/2020). 

Dalam acara itu di hadiri oleh seluruh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga se-Kabupaten yang ada di Kepri.

Acara yang langsung diadakan di ruang pertemuan hotel CK Tanjungpinang. Dihadiri oleh Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Kepulauan Riau Drs Maifrizon MSi.

Turut hadir Kadispora Kabupaten Natuna Benny Suparta ST MSi, Kabin Pemuda Zainal Abidinsyah S Ah MSi, Kasi Pemberdayaan Pemuda Hadi Bunajar ST, Kasi Pembudayaan olahraga Bastia S.Si dan Kasi Insprastruktur dan kemitraan olahraga Nico Lukmana S.SOS dan Kasi peningkatan prestasi olah raga Sandi Lengsana S. SOS.

Tujuan diadakan acara sosialisasi dan Sinkronisasi itu untuk pembangunan kepemudaan dan olah raga menuju Sumber Daya Manusia yang unggul, berdaya saing dan berprestasi.

Dalam kata sambutan Kadis Dispora Kepri Drs Maifrizon MSi juga menekankan tujuan di adakan acara itu untuk pembangunan kepemudaan dan olah raga,"menuju SDM yang unggul serta berdaya saing dan berprestasi, "katanya. (Dewi)

VIDEO