× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda pendidikan Ditengah Pandemi, MTsN Bintim Terapkan Pola Ujian Kenaikan Kelas

Ditengah Pandemi, MTsN Bintim Terapkan Pola Ujian Kenaikan Kelas

341
SHARE
Ditengah Pandemi, MTsN Bintim Terapkan Pola Ujian Kenaikan Kelas

Kepsek MTsN Bintim, Dra. Meiyana Ayu saat sedang mengecek proses pengambilan lembaran ujian kenaikan kelas.

Bintan, sidaknews.com - Siswa dan siswi Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTs) Negeri Bintan Timur (Bintim) yang berada di Kelurahan Kijang Kota mengikuti ujian kenaikan kelas pada beberapa hari yang lalu, Mereka mengerjakan ujian di rumah masing - masing, Minggu (14/06/2020).

Dalam tata cara pola yang dilakukan adalah para guru di setiap ruang kelas yang sudah ditentukan menunggu orang tua murid atau pelajar untuk mengambil lembaran soal.

Guru yang bertugas tetap melakukan SOP protokol kesehatan sesuai ketentuan menggunakan masker serta menyiapkan tempat mencuci tangan (hand sanitizer). Juga melakukan sosial distancing menjaga jarak sekitar 2 meter di ruangan.

Tampak di lokasi halaman sekolah yang dimaksud, Orang tua berdatangan secara bergiliran mengantri mengambil soal. Area parkir tertata dengan rapi dan tidak berkumpul setiap yang lainnya memperhatikan jarak antara sesama.

" Kelas tujuh dan delapan ada 250 murid. Ya, Ambil soal untuk dibawa pulang ke rumah. Nanti diantar lagi pukul 13.00 Wib, Pengumuman pada tanggal 29 Juni ini. Tolong anak - anak nih mengisinya dengan betul - betul kan dinilai, Harapan kepada orang tua coba dimotivasi, " Ujar Kepala MTsN Bintim, Dra. Meiyana Ayu kepada awak media saat ditemui di ruangannya. (Alek)

VIDEO