× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Ditengah Pandemi, Warga Nikmati Wisata Pantai Trikora

Ditengah Pandemi, Warga Nikmati Wisata Pantai Trikora

957
SHARE
Ditengah Pandemi, Warga Nikmati Wisata Pantai Trikora

Terlihat warga sedang menikmati suasana pantai Trikora.

Bintan, sidaknews.com - Libur lebaran kedua dimanfaatkan warga untuk menikmati liburan. Tetap berwisata meski saat ini masih di tengah pandemi Corona. Dari pantuan awak media, Sekitar pukul 14.00 Wib. Ratusan warga memenuhi pantai Trikora dari satu sampai 4. Para warga duduk berjajar di pinggir pantai bersama keluarga, Senin (25/05/2020).

Mereka juga terlihat bermain asyik di bibir pantai dan sebagian berenang. Namun, Sebagian dari mereka terlihat tidak memakai masker. Sedangkan di pantai batu-batu terlihat beberapa pasangan muda-mudi juga menikmati suasana pantai.

Salah satu pengunjung setia mengatakan sejak ada wabah corona pengunjung pantai tersebut sepi, Bahkan beberapa fasilitas penginapan yang berdekatan dengan pantai juga mengalami hal yang serupa tapi dua hari lebaran ini mulai ramai kembali.

Ia menceritakan jika sebelum adanya wabah corona, Tahun lalu pantai ini penuh oleh wisatawan. Baik itu pagi dan sore hari, Tempat pondok wisata masing-masing semuanya digunakan dengan tarif yang bervariasi.

Sementara itu, Adi dari warga Bintan Timur setelah acara silaturahmi ke rumah sanak saudara yang berdekatan dengan lokasi wisata, Mengaku sekalian berwisata.

" Iya, Kami masuk ke pantai dengan mengendarai roda empat dan membayar 50 ribu di salah satu tempat wisata sudah termasuk sewa pondok, Sangat ramai yang datang ya, " Ujarnya kepada awak media.

Meski begitu, Adi bersama rekan - rekannya jika keluar rumah tidak lupa membawa peralatan antiseptik seperti hand sanitizer dan juga masker. Bahkan di rumah juga disediakan sesuai anjuran pemerintah. (Alek)

VIDEO