× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Diterpa Angin Kencang, Bangunan MTQ di Tepi Laut Porak Poranda

Diterpa Angin Kencang, Bangunan MTQ di Tepi Laut Porak Poranda

280
SHARE
Diterpa Angin Kencang, Bangunan MTQ di Tepi Laut Porak Poranda

panggung dan bangunan yang berada di Astaka MTQ.

Tanjungpinang, sidaknews.com - Angin kencang dan ribut yang menerpa kota Tanjungpinang dari subuh tadi hingga pagi hari menumbangkan beberapa pepohonan bahkan panggung dan bangunan yang ada di Astaka MTQ yang tinggal beberapa hari lagi akan dilaksanakan, Rabu (16/9)

Persiapan menjelang pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi. Pemprov Kepri yang sebelumnya telah menggelar doa selamat untuk pemakaian Astaka MTQ ke VIII di daerah Dataran Gurindam 12 Tepi Laut Tanjungpinang.

Sesuai jadwal yang ditetapkan akan diselenggarakan pada tanggal 19 September 2020. Peserta maupun undangan semuanya harus melakukan rapid test, undangan terbatas sesuai dengan protokol kesehatan.

Untuk para undangan yang akan ikut acara dilakukan rapid test di depan gedung daerah yang sudah dipersiapkan beberapa hari yang lalu secara gratis.

Salah seorang warga Tanjungpinang yang ada di lokasi Astaka MTQ itu Ahmad mengatakan mudah-mudahan acara MTQ ini nanti berjalan lancar dan aman. "Kita mengharapkan MTQ ini nantinya berjalan lancar dan aman," katanya. (Dewi)

VIDEO