× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda lampung Dokter Nurshabrina Hilang, Keluarga Laporkan ke Polda Sumsel

Dokter Nurshabrina Hilang, Keluarga Laporkan ke Polda Sumsel

698
SHARE
Dokter Nurshabrina Hilang, Keluarga Laporkan ke Polda Sumsel

Fahmi (65) orang tua Nurshabrina saat menunjukkan poto anaknya yang hilang.

Palembang, sidaknews.com - Seorang dokter perempuan di laporkan orangnya tuanya ke Polda Sumsel karena hilang sudah beberapa hari tidak bisa di hubungi. Kamis (20/02/2020)

Dia adalah dr. Nurshabrina (27) warga perum Bukit Sejahtera blok S No 05 RT 067 kecamatan Ilir Barat 1 Palembang terakhir kali Selasa (11/02) berjumpa orang tuanya saat mau berangkat ke Lampung naik kereta api limek jam 21.00 Wib dari stasiun Kertapati Palembang.

"Besoknya dia sms orang tuanya mengabarkan telah sampai di lampung,"Ucap Fahmi (65) orang tua Nurshabrina di rumahnya Kamis (20/02/2020).

Dia berangkat ke lampung mau jumpa temannya sesama dokter di Tanjung Karang, terakhir kali dia sms saya Jum,at sore (14/02) mau pulang ke Palembang Fahmi menerangkan.

Terakhir Nursbarina kerja di PT. Pusri Palembang Januari risaint atau berhenti lanjut Fahmi.

Sebelum berangkat, dokter muda ini mengungkapkan niatnya kepada ibunya mau pakai cadar namun tidak di setujui.

"Kanit ll Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel Kompol Bachtiar membenarkan ada LP orang hilang sekarang kita sedang melakukan penelusuran."Ucapnya.

Tambahnya lagi, Terakhir beliau berangkat ke Lampung di antar bapaknya di stasion Kertapati usai mendatangi rumah korban. (Iskandar Mirza)

 

 

 

VIDEO