× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda kepri Domo Terpilih Kembali Sebagai Ketua Umum Perpat Tanjungpinang Periode 2021-2025

Domo Terpilih Kembali Sebagai Ketua Umum Perpat Tanjungpinang Periode 2021-2025

479
SHARE
Domo Terpilih Kembali Sebagai Ketua Umum Perpat Tanjungpinang Periode 2021-2025

Domo Ketum Perpat Tanjungpinang periode 2021-2025.

Tanjungpinang,sidaknews.com - Musyarawah Besar ke 5 Persatuan Pemuda Tempatan (Perpat) Tanjungpinang yang diselenggarakan di Hotel CK lantai 2 room Amerika itu menghasilkan kata sepakat untuk kembali memilih Bambang Sudomo sebagai ketua umum Perpat Tanjungpinang Periode 2021-2025, Minggu (24/1/2021).

Acara tersebut berlangsung sesuai dengan peraturan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker. Walaupun singkat struktur organisasi Perpat ini telah tersusun rapi dan tinggal di sah kan menurut hukum.

Tidak banyak yang dirubah dalam struktur pengurusan Perpat ini termasuk jabatan selaku ketua umum masih di jabat oleh yang lama hanya ada sebagian yang di rubah seperti jabatan sekjen yang dulu dijabat oleh Irwan Lafi kini kedudukan Irwan Lafi sebagai wakil ketua.

"Walaupun terdapat tidak banyak perubahan pada struktur pengurusan Perpat yang masih di jabat oleh pengurusan yang lama diharapkan dapat menghasilkan sesuatu yang baru dan lebih baiknya lagi kedepannya, " kata Irwan Siswandi selaku panitia Mubes.

Pada acara Mubes ke 5 Perpat yang di buka walikota Tanjungpinang Hj Rahma itu juga di hadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Kepri Bobby Jayanto selaku Pembina Perpat, Bambang Sudomo Ketua Umum Perpat Tanjungpinang, M Dali Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Irwandi selaku Direkrur BUMD Kota Tanjungpinang yang juga pembina Perpat Tanjungpinang, serta Lurah Tanjungpinang Barat Irwansyah yang juga pengurus Perpat. (Dewi)

Previous article Walikota Buka Mubes ke V Perpat Kota Tanjungpinang di Hotel CK
Next article Dua Bandar Sabu Ditangkap, BNNP Sumsel Sita Barang bukti 171 Kg Sabu dan 43 Kantong Ekstasi

VIDEO