× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda ekonomi Doo Holding Group Bermitra dengan Trading Central dan Strategic Alpha

Doo Holding Group Bermitra dengan Trading Central dan Strategic Alpha

SHARE
Doo Holding Group Bermitra dengan Trading Central dan Strategic Alpha

Doo Holding Group, Bermitra dengan Trading Central,Strategic Alpha.

-Hadirkan Analisis Pasar yang Teruji dan Tepercaya

Hongkong, sidaknews.com - Doo Holding, pemimpin sektor perdagangan valas internasional, CFD, serta perangkat lunak dan jasa investasi keuangan, memperbarui portofolio produknya melalui kemitraan dengan Trading Central dan Strategic Alpha, dua perusahaan riset dan analisis yang dipercayai pelaku industri.

Doo Holding akan mengintegrasikan riset dari Trading Central ke dalam fitur-fiturnya, yakni Analyst Views, Economic Calendar, serta Featured Idea. Selain itu, laporan harian dari Strategic Alpha turut melengkapi layanan Doo Holding.

Kami kelak meningkatkan mutu produk-produk, dan membantu klien untuk menjalankan keputusan berdasarkan data saat mereka mencermati pasar dengan analisis yang baik. Lewat dua kemitraan tersebut, kami bisa memperkaya pengalaman produk bagi klien, dan terus menyajikan berbagai peluang pasar.

Tentang Doo Holding Group:

Setelah menjalani perkembangan selama bertahun-tahun, Doo Holding Group tampil sebagai konglomerat jasa keuangan yang komprehensif, dan menjadikan teknologi finansial (tekfin) sebagai bagian intinya. Doo Holding memiliki kantor-kantor cabang di seluruh dunia, yakni di sejumlah pusat keuangan dan teknologi termasuk Hong Kong, London, Taiwan, dan Kuala Lumpur.

Sejumlah anak usahanya terdiri atas Doo Holding, Doo Clearing, Doo Prime, Doo Tech, Doo Exchange, Doo Consulting, dan lain sebagainya. Doo Holding Group bertekad untuk menyediakan solusi bermutu tinggi, komprehensif, dan beraneka ragam kepada klien-klien institusional dan individual di seluruh dunia. Doo Holding Group mencapai kinerja usaha yang luar biasa di pasar internasional.

Beragam solusi tekfin kami terbukti mampu meningkatkan kinerja broker dalam mengeksekusi transaksi. Hal ini terwujud berkat akses likuiditas yang luas dan teragregasi. Lewat inovasi dan perkembangan tekfin yang berkelanjutan, Doo Holding Group mempromosikan kemutakhiran transaksi finansial, serta membantu klien untuk mempertahankan posisi kepemimpinannya di pasar keuangan yang terus berubah.

Tentang Trading Central:

Trading Central telah berhasil membantu berbagai keputusan investasi melalui inovasi sejak 1999. Selain itu, Trading Central memiliki portofolio solusi pasar yang luas, serta menggabungkan riset dari para analis dan pemindaian pola perdagangan (pattern recognition) dengan analisis multiaset global yang disajikan selama 24 jam.

Sejumlah layanan ini menghasilkan analisis teknis dan fundamental atas 75.000+ instrumen investasi di setiap sesi perdagangan demi menyajikan analisis yang tepat waktu dan dapat ditindaklanjuti.

Tentang Strategic Alpha:

Strategic Alpha memadukan analisis fundamental dengan kepiawaian teknis yang didukung pengalaman selama lebih dari 30 tahun. Dengan tim yang berpengalaman dalam berbagai kelas aset, laporan-laporan riset Strategic Alpha membantu klien Doo Holding untuk memahami keterkaitan antara beragam pasar investasi dan beberapa pengaruh yang dimiliki pasar tersebut. (Rls)

 

VIDEO