× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda babel DPC FJB Bateng Jalin Silahturami Bersama Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan Ormas Islam

DPC FJB Bateng Jalin Silahturami Bersama Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan Ormas Islam

521
SHARE
DPC FJB Bateng Jalin Silahturami Bersama Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat dan Ormas Islam

Ormas Front Jaga Babel Dewan Pimpinan Cabang Bangka Tengah (DPC FJB Bateng) adakan giat kumpul bersama, di Pantai Telapak Antu Desa Batu Belubang Bangka tengah. Senin (20/7/2020).

Bangka Tengah, sidaknews.com - Ormas Front Jaga Babel Dewan Pimpinan Cabang Bangka Tengah (DPC FJB Bateng) adakan giat kumpul bersama, di Pantai Telapak Antu Desa Batu Belubang Bangka tengah. Senin (20/7/2020).

Dalam kegiatan yang di warnai dengan makan bersama, Bakar-Bakar Ikan dan Seafood asli hasil dari nelayan batu belubang, DPC FJB Bateng turut mengundang Ketum FJB Provinsi Babel, Abie Akcik, Ketua FJB Kota Pangkalpinang, Adi Putra. Ketua DPW FPI Pangkalpinang, Habib Salim Alhaddad dan Ketua Ormas FMBB, Mang Rahman serta di ikuti oleh Para Ulama, Ustadz, Habaib dan Laskar FJB.

Suwandi ketua FJB Bateng mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menjalin tali silahturahmi sekaligus jalin sinergritas bersama para tokoh-tokoh ulama, tokoh masyarakat dan para ormas-ormas islam.

"iya kegiatan ini dalam bentuk menjalin tali silahturahmi bersama para pimpinan ormas islam dan para tokoh ulama, tokoh masyatakat terkhususnya yang ada di kota pangkalpinang, kita mencoba jalin sinergritas bersama semua tidak hanya kepada pemerintah saja tapi kita juga jalin sinergritas kepada semuanya dari semua kalangan."ungkapnya.

Suwandi yang biasa di sapa bang Bimbo menambahkan, DPC FJB ini terbentuk terbilang baru. Kegiatan ini di gelar dalam rangka perkenalan sekaligus memperkenalkan lingkungan bangka tengah terkhusunya di wilayah desa batu belubang.

"Kita sengaja adakan kegiatan ini dalam bentuk perkenalan, iya kita DPC FJB Bateng ini baru terbentuk belum lama ini jadi kita kenal kenalan sekaligus kita juga memperkenalkan lingkungan desa batu belubang kepada semuanya, mangkanya kita gelar acara di pantai telapak antu. Makan-makan sambil bakar ikan, Seafood kan enak juga di pantai," pungkasnya.

Organisasi kemasyarakatan pada dasarnya dibentuk dengan tujuan untuk menjaga, memelihara, serta memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa

"semoga dengan adanya kegiatan silahturahmi ini kita bisa jalin sinergritas dalam menjaga, memelihara serta memperkuat persatuan kesatuan bangka."tutupnya. (Fajri)

VIDEO