× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post DPC Partai Hanura Buka Pendaftaran Balon Bupati Bintan

DPC Partai Hanura Buka Pendaftaran Balon Bupati Bintan

SHARE
DPC Partai Hanura Buka Pendaftaran Balon Bupati Bintan

DPC Partai Hanura Buka Pendaftaran Balon Bupati Bintan.

BINTAN, sidaknews.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bintan membuka pendaftaran bagi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan periode 2020 – 2025, selama satu Minggu.

“ Partai Hanura sudah membuka pendaftaran atau penjaringan bakal calon bupati, yang dimulai pada tanggal 01 sampai 07 Desember 2019,” Ungkap ketua DPC Hanura Bintan, Muhammad Zuhdi kepada wartawan, Senin (02/12/2019).

Dia menjelaskan, selama satu minggu kedepan, panitia akan menerima pendaftaran yang selanjutnya akan memverifikasi berkas para bakal calon yang mendaftar.

“ Hasil verifikasi berkas selanjutnya akan dikomunikasikan dalam rapat pleno antara Panitia Penjaringan bersama Pengurus DPC Hanura Bintan, untuk merampungkan semua proses dan tahapan pendaftaran penjaringan bakal calon bupati yang nantinya akan diusung oleh Hanura pada Pilkada 2020 mendatang,” Jelas Zuhdi menambahkan.

Pendaftaran untuk calon kepala daerah yang diusung Partai Hanura dibuka di Sekretariat yang bertempat di daerah Kampung Barek Motor, RW 008, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur.

Tentunya Partai Hanura membuka kesempatan yang seluas-luasnya kepada anak bangsa yang punya kemampuan untuk berpartisipasi menjadi kepala daerah. (alek)