× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel DPC Projo Muara Enim Bantai 1 Ekor Sapi Hewan Qurban

DPC Projo Muara Enim Bantai 1 Ekor Sapi Hewan Qurban

387
SHARE
DPC Projo Muara Enim Bantai 1 Ekor Sapi Hewan Qurban

Dewan Pimpinan Cabang Projo Muara Enim menggelar pemotongan 1ekor sapi hewan  qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijiria di markas DPC Projo Muara Enim, Kawasan Tangsi Pasar II Muara Enim.Jum'at (31/07/2020)

Muara Enim, sidaknews.com - Dewan Pimpinan Cabang Projo Muara Enim menggelar pemotongan 1ekor sapi hewan  qurban dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijiria di markas DPC Projo Muara Enim, Kawasan Tangsi Pasar II Muara Enim. Jum'at (31/07/2020)

Pada perayaan kurban tahun ini, DPC Projo Muara Enim membagikan sebanyak satu ekor sapi yang dibagikan kepada warga sekitar.

“Idul Adha adalah momentum memaknai pengorbanan. Bahwa setiap pengorbanan tidak ada yang sia-sia. Setiap perjuangan pasti bermakna,” ujar Deny Eka Chandra, Ketua DPC Projo Muara Enim.

Menurut Deny, kurban bukan sebatas membagi-bagikan daging kepada masyarakat, namun sebagai momen untuk meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial.

“Perayaan kurban juga momentum bagi kita untuk meningkatkan kepedulian kepada sesama. Masih banyak rakyat Indonesia yang memerlukan perhatian kita." tegas Deny.

Penasehat DPC Projo Kabupaten Muara Enim Akhmad Imam Mahmudi mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPC Projo, Momen idul Adha tahun ini kami bersyukur kawan kawan DPC Projo Muara Enim melaksankan kegiatan penyebelihan hewan qurban 1 ekor sapi, Hal ini dilakukan merupakan bentuk kepedulian kawan-kawan Projo untuk berbagi ke sesama di hari qurban ini. 

Alhamdulillah syukur tahun ini DPC Projo bisa melakukan kurban bersama-sama dengan segenap pengurus dan jajarannya di hari raya Idul Adha 1441 H yang kali, harapan ke depan agar bisa dilakukan setiap tahun  dan hikmah yang perlu diambi bahwa sebagai organisasi kemasyarkatan DPC Projo telah mampu melakukan kegiatan-kegiatan yang bersifat sosial kemasyarakatan khususnya dalam hal berbagi bersama dengan pengurus dan masyarakat sekitar.

DPC Projo Kabupaten Muara Enim baru pertama tahun ini di lakukan DPC Projo melakukan pemotongan hewan qurban agar kiranya kedepan Projo lebih semangat dan lebih maju lagi di percaya masyarakat sesuai dengan amanat Ketua umum Projo pusat." ucap Imam. (Agus v)

VIDEO