× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda aceh DPD IKAN Silaturahmi dan Audensi dengan Kapolres Pidie Jaya  

DPD IKAN Silaturahmi dan Audensi dengan Kapolres Pidie Jaya  

391
SHARE
DPD IKAN Silaturahmi dan Audensi dengan Kapolres Pidie Jaya   

DPD IKAN Silaturahmi dan Audensi dengan Kapolres Pidie Jaya.

 

Pidie Jaya, sidaknews.com - IKAN (Ikatan Keluarga Anti Narkoba) Kabupaten Pidie Jaya bersilaturahmi dan audiensi dengan Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am di dampingi Iptu Mulyadi Kanitres Narkoba, di ruang kerjanya, Senin (10/02/2020). 

Kedatangan DPD IKAN disambut langsung oleh Kapolres Aceh Jaya beserta Kasat Narkoba dengan mengucapkan selamat datang di Polres Pidie Jaya.

Kegiatan silaturahmi ke Polres Aceh Jaya dalam rangka berkoordinasi dan sekaligus memberitahukan keberadaan wadah organisasi lembaga Ikatan Keluarga Anti Narkoba (IKAN) di Pidie sudah terbentuk. 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pidie Jaya, AKBP Musbagh Ni'am di dampingi Iptu Mulyadi Kanitres Narkoba, mengatakan, saya selaku Kapolres Aceh Jaya sangat mendukung pembentukan IKAN (Ikatan Keluarga Anti Narkoba) sebagai salah satu wadah pemberantasan Narkoba di Wilayah Kabupaten Pidie Jaya. 

Kedepan, kita sama-sama melakukan pemberantasan narkoba untuk menyelamatkan kalangan generasi muda bangsa khususnya generasi muda ungkapnya. 

Iskandar Idris menambahkan, hari ini kita ke polres sebagai menyambung silaturrahmi dan aksi dalam selalu memerangi narkoba.

Maka kita akan selalu melakukan sosialisasi, jejaring kerjasama segala sektor dalam hal perang terhadap yang namanya narkoba. (Nas)

VIDEO