× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post DPP dan DPD PWRI Babel Siap Mendukung, Mengawal Pembentukan Bangka Utara

DPP dan DPD PWRI Babel Siap Mendukung, Mengawal Pembentukan Bangka Utara

SHARE
DPP dan DPD PWRI Babel Siap Mendukung, Mengawal Pembentukan Bangka Utara

DPP dan DPD PWRI Babel.

Pangkalpinang, sidaknews.com - Dalam Minggu ini tepatnya Tanggal 17 Januari 2020 akan diadakan Rapat Paripurna di gedung DPRD Provinsi kepulauan bangka Belitung, dalam perihal pembentukan Kabupaten Baru yaitu Bangka Utara, (13/01/2020).

Dalam Hal ini Tak mau ketinggalan DPP dan DPD PWRI Babel, Siap Mendukung, Mengawal, Pembentukan Bangka Utarag akan turut andil dan siap mengawal terujudnya kabupaten Bangka Utara .

Ketua umum Persatuan Wartawan Republik Indonesia Dr.suriyanto,SH,MH, Mkn, dalam pesan WhatsApp nya kepada Sekretaris DPD PWRI Endy nomansyah, sangat mengapresiasi pembentukan Bangka Utara ini.

"Terbentuknya kembali pengurus DPD PWRI babel menjadikan semangat baru bagi insan pers yang tergabung di pwri Nusantara..

Saya sangat mengapresiasi dengan pengurus baru ini yang bekerja cepat dengan membantu mengawal Pembentuk wilayah baru didaerah Bangka Utara,saya berharap dengan kepengurusan baru pwri dibangka barat dapat mengembangkan organisasi sekaligus dapat menjalankan tugas tugas dibidang jurnalistik sesuai aturan dan kaidah jurnalistik dapat bekerja sama baik dengan pemerintah dan masyarakat dalam menyuguhkan informasi yang beretika serta mengedukasi khalayak dengan baik secara profesional sebagai jurnalistik pers," Ujar Dr.suriyanto SH,MH,Mkn.

Begitu juga dengan Mayrest Kurniawan Amd. selaku ketua DPD PWRI Babel saat di wawancara di kediamannya jln pasir putih, tanggal 17 Januari 2020 kami siap untuk mengawal dan mendukung penuh terbentuknya Bangka Utara .

"Saya bersama rekan-rekan DPD PWRI Babel mendukung serta mengawal terbentuknya Bangka utara karna dengan adanya pemekaran kabupaten baru di babel investor akan banyak masuk menanamkan modal di daerah tersebut lapangan pekerjaan akan bertambah sehingga mengurangi pengangguran juga ekonomi masyarakat akan terbantu," Tandasnya. (Tim PWRI)