× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda aceh DPP II Golkar Pidie Jaya Santuni 50 Anak Yatim dan Peringati Maulid

DPP II Golkar Pidie Jaya Santuni 50 Anak Yatim dan Peringati Maulid

278
SHARE
DPP II Golkar Pidie Jaya Santuni 50 Anak Yatim dan Peringati Maulid

Dewan Pimpinan Daerah (DPD-II) Partai Golkar Kabupaten Pidie Jaya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan santuni Anak Yatim.

Pidie Jaya, sidaknews.com - Dewan Pimpinan Daerah (DPD-II) Partai Golkar Kabupaten Pidie Jaya memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor DPD-II Partai Golkar Kabupaten Pidie Jaya Jalan Banda Aceh Medan Gampong Beurawang Kecamatan Meureudu, pada Selasa (04/02/2020).

"Plt Ketua DPD-II Partai Golkar Pidie Jaya Khalid, S.Pdi mengatakan, perayaan Maulidul Rasul ini merupakan momentum meneladani akhlak mulia dan meningkatkankan kecintaan kita kepada Rasulllullah SAW. Pada kesempatan ini Partai Golkar Kabupaten Pidie Jaya juga menyantuni 50 orang anak yatim piatu dari delapan Kecamatan Se-Kabupaten Pidie Jaya, "kata Khalid.

Sementara itu Ketua DPD-I Partai Golkar Aceh Drs. H.T. Muhammad Nurlif, S.E saat menyampaikan arahannya pada acara Maulidul Rasul DPD-II Golkar Pidie Jaya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada panitia pelaksana sehingga terlaksananya kegiatan Maulidul Rasul.

Partai Golkar Pidie Jaya pada Pemilu yang akan datang harus lebih solid dan terus berjuang agar setiap Dapil bisa mengantarkan setiap kader Partai Golkar ke DPRK Pidie Jaya, kata Nurlif.

Pada Pemilu yang lalu Partai Golkar Pidie Jaya baru bisa mengirimkan satu orang kader Partai ke parlemen, dia berharap pada pemilu yang akan datang Golkar Pidie Jaya bisa mengirimkan minimal satu dapil satu kader, harapnya.

Dikatakannya, Jika kader Partai Golkar sudah mendominasi Parlemen, Inshaa Allah Partai Golkar Pidie Jaya akan mendukung sepenuhnya Pembangunan di Kabupaten Pidie Jaya, katanya.

Acara Maulidul Rasul Partai Golkar Pidie Jaya ini dihadiri oleh Ketua DPD-I Partai Golkar Aceh T.M. Nurlif dan Pengurus DPD-I Aceh, Hj. Nurlelawati Anggota DPRA dapil Pidie dan Pidie Jaya, Iskandar Mahmud Ketua DPD-II Partai Golkar Kota Banda Aceh, Edy Akhyar, Kajari Pidie Jaya dan Pengurus DPD-II Partai Golkar Pidie dan Bireun serta Ketua dan Pengurus Partai Politik Se-Kabupaten Pidie Jaya. (Nas)