× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut DPRD Madina Setujui Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2019

DPRD Madina Setujui Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2019

265
SHARE
DPRD Madina Setujui Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2019

Rapat paripurna Pengambilan Keputusan Terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2019.

Mandailing Natal, Sidaknews.com - 32 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) menggelar Sidang Paripurna Pengambilan Keputusan Terhadap Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD tahun 2019, Senin (31/8/2020).

Sidang paripurna dibuka oleh Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis didampingi Wakil Ketua Harminsyah Batubara dan Erwin Nasution, Rapat tersebut di hadiri Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution, Forkopimda, Para Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Madina

Dalam Paripurna itu delapan Fraksi DPRD Madina menyampaikan pendapat akhir dan menerima Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Madina Tahun Anggaran 2019, dengan beberapa catatan.

Sebelumnya Badan Anggaran DPRD Madina melaporkan hasil pembahasan terhadap Ranperda tentang pertangungjawaban pelaksanaan APBD Madina Tahun Anggaran 2019 yang dibacakan Arsidin Batubara Anggota DPRD Madina dari Fraksi Golkar.

Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan dan semua Fraksi di DPRD Madina yang telah menerima dan menyetujui Ranperda LPJ APBD Tahun Anggaran 2019.

"Terimakasih dan penghargaan setingginya kepada semua Fraksi di DPRD Madina yang telah bekerja keras untuk membahas laporan pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2019," ucapnya. (Putra)