× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumsel Dua Pelaku Perampokan Truck di Palembang Ditembak

Dua Pelaku Perampokan Truck di Palembang Ditembak

492
SHARE
Dua Pelaku Perampokan Truck di Palembang Ditembak

Palembang, sidaknews.com - Dua tersangka perampokan truck di tembak anggota opsnal jatanras Polda Sumsel. Mereka di tembak karena berusaha melawan saat akan di tangkap (15/02) di desa Tebing Sulu kabupaten OKI.

Merianto (44) warga Jl. Rawo C 12 RT 064 RW 16 kelurahan Bukit Lama kecamatan IB.1 Palembang dan Dedi Rianto (44) asal dusun ll desa Purun kecamatan Panukal kabupaten Pali di tembak dan di tangkap karena telah melakukan perampokan.

"Kasubdit 3 jatanras Kompol Suryadi mengatakan, bahwa perampokan di lakukan kedua tersangka pada Rabu (12/02) di depan terminal km 32 Indralaya kabupaten OI. Saat beraksi komplotan curas atau rampok ini berjumlah enam (6) orang empat (4) lagi masih di kejar."Terangnya. 

Empat tersangka yang belum tertangkap Sarnedi, Mat Siri, Gunur dan Julianto. Merianto dan Dedi Rianto memukul Nisamudin (sopir) korban menggunakan senjata api saat mau buang air kecil kemudian menyekapnya dan melarikan truknya. 

Kedua ditangkap opsnal unit lll subdit 3 jatanras ditreskrimum polda Sumsel pimpinan Kompol.Junet dan panit AKP. Heri Setiwan setelah mendapat imformasi keduanya akan menjual truk hasil rampokan.

"Kasubdit 3 jatanras Kompol Suryadi mengatakan tersangka di jerat pasal 365 curas merampok menggunakan senjata api korban di pukul pakai sempi saat mau buang air kecil di depan terminal km.32 Indralaya OKl."Ujarnya.

Merianto merupakan residivis perna di tahan.1,6 tahun, Suryadi juga meminta ke empat tersangka yang masih lari segera menyerahkan diri kalau tidak akan di beri tindakan tegas. (Iskandar Mirza)

VIDEO