× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa, babel Dua Pemuda Tewas Terjatuh di Jembatan Emas Pangkalpinang

Dua Pemuda Tewas Terjatuh di Jembatan Emas Pangkalpinang

909
SHARE
Dua Pemuda Tewas Terjatuh di Jembatan Emas Pangkalpinang

Dua Pemuda Tewas Terjatuh di Jembatan Emas Pangkalpinang

Pangkalpinang, sidaknews.com - Jembatan emas Icon nya kota Pangkalpinang memakan korban jiwa, 2(dua) pemuda setelah menikmati akhir pekan bersama teman temannya, dalam perjalanan pulang mengalami kecelakaan terjun bebas di jembatan emas kota Pangkalpinang, minggu (16/02/2020) sekitar pukul 18.15 Wib.

Adapun keterangan yang berhasil di himpun media sidaknews.com dua korban tersebut bernama Musa 21 tahun. pekerjaan buruh harian. alamat, desa Romadon Kec. Sungai Selan Kab. Bangka Tengah.

Korban satu nya lagi bernama kandai, 26 tahun, buruh harian, Desa Romadon Kec. Sungai Selan Kab. Bangka Tengah.

Ps paur subbag humas Polres Pangkalpinang, Bripka eko febrianto. saat di hubungi awak media melalui pesan whatsaap, membenarkan kejadian laka lantas tersebut.

"Sebelumnya saksi bersama korban sempat minum minuman keras bir bintang dari pantai pukan kemudian menuju jembatan emas ke arah ketapang, Sampai jembatan emas kemudian saksi bersama korban nongkrong di jembatan emas.

Selesai nongkrong sekira pukul 18.15 Wib saksi dan korban kemudian mau balik ke kos ke arah selindung kemudian mereka bertiga balik ke kos dengan kendaraan saksi menggunakan motor vixion dan korban degan mengunakan motor satria f dengan berbonceng.

Saat akan balik korban yang mengendarai sepeda motor satria f dengan kecepatan tinggi dan saksi berada di belakang, kemudian saksi berusaha untuk mengejar tetapi tidak terkejar, kemudian ada laki laki yang berteriak sambil melambaikan tangan degan maksud untuk menghentikan laju kendaraan namun korban berusaha untuk ngerem tetapi motor tidak bisa berhenti sehingga akhirnya jatuh ke jembatan dan korban meninggal dunia atas nama Kandai dan Musa. ungkap Bripka Eka kepada media.

Sebelum berita ini di muat, kedua korban di bawa ke rumah sakit timah kota Pangkalpinang. (FR)

 

 

 

 

VIDEO