× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda hukrim Dua Residivis Maling Motor di Palembang Ditangkap Polisi

Dua Residivis Maling Motor di Palembang Ditangkap Polisi

956
SHARE
Dua Residivis Maling Motor di Palembang Ditangkap Polisi

Dua orang spesialis pencuri motor di tangkap anggota Reskrim Polsek Ilir Barat 2 Palembang.

Palembang,sidaknews.com - Dua orang spesialis pencuri motor di tangkap anggota Reskrim Polsek Ilir Barat 2 Palembang. Kedua tersangka Badriansyah dan Zulkifli warga Tangga Buntung merupakan residivis kasus-kasus curanmor dan penganiayaan dan sudah keluar masuk penjara sejak 2011.

"Kapolsek Ilir Barat 2 Kompol Dudi Deveri menyampaikan, Terakhir Badriansyah dan Zulkifli mencuri motor milik Indah Puspita di halaman rumahnya menggunakan kunci model T (15/12/2019) sekitar pukul 04. 00 Wib dini hari di seputaran Gandus Palembang."Jelasnya. 

Namun karena kunci rusak dan patah motor tidak bisa di nyalakan akhirnya motor di angkat hingga ke Taman Purbakala Tangga Buntung selanjutnya motor di jual 3 juta di daerah Tulung Selalan kabupaten OI.

Bandriansyah mengaku sudah pernah masuk penjara dengan kasus yang sama dan sekitar 5 kali mencuri motor di berbagai lokasi Palembang.

Sedangkan Zulkifli merupakan residivis kasus curanmor dan 2 kali masuk penjara dengan dengan kasus penganiayaan sudah sekitar 4 tahun masuk penjara.

"Kapolsek Ilir Barat 2 Kompol Dudi Deveri saar rilis Kamis (09/01/2020) mengatakan, kedua tersangka merupakan residivis kasus yang sama dan penganiayaan kedua belum tobat walaupun sama-sama pernah masuk penjara."Ungkapnya.

Lanjutnya, kedua tersangka menggunakan modus merusak kunci pagar dan motor, berdasarkan laporan polisi keduanya sudah melakukan 5 kali mencuri motor, lanjut Dudi.

Kedua tersangka di kenakan pasal 363 khup dengan ancaman di atas 5 tahun turut juga di amankan barang bukti 1 motor berikut BPKB . (Iskandar Mirza)

VIDEO