× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Dua Rumah Semi Permanen di Tanjungpinang Ludes Dilahap Api

Dua Rumah Semi Permanen di Tanjungpinang Ludes Dilahap Api

1134
SHARE
Dua Rumah Semi Permanen di Tanjungpinang Ludes Dilahap Api

Dua rumah semi permanen di Gang Karet, Jalan Pemuda Kota Tanjungpinang ludes terbakar, sekira jam 12.00 Wib. Minggu (21/6/2020).

Tanjungpinang, sidaknews.com - Dua rumah semi permanen di Gang Karet, Jalan Pemuda Kota Tanjungpinang ludes terbakar, sekira jam 12.00 Wib. Minggu (21/6/2020).

Dua rumah itu terbakar dalam keadaan kosong, dugaan sementara kebakaran diduga disebabkan konsleting arus pendek listrik.

Pantauan di lapangan tampak empat mobil Damkar Tanjungpinang berusaha memadamkan kobaran meluluhlantakkan rumah semi permanen milik Acai dan Ameng.

"Rumah itu kosong, yang satu milik Acai dan satunya milik Ameng, sudah lama kosong," kata Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat Damkar Kota Tanjungpinang, Derry Ambary.

Derry Ambary mengatakan, pihaknya berhasil melakukan pemadaman api selama dua jam, namun dua rumah semi permanen itu tidak bisa diselamatkan, karena api sangat lahap meludeskan bangunan rumah.

"Kasi Rehab Rekon TRC BPBD Tanjungpinang Raja Mukmin juga menambahkan, rumah yang terbakar itu dalam keadaan kosong, namun kerigian material ada, dan hingga saat ini api bisa dipadamkan, "sebutnya.

"Karena rumah semi permanen, walaupun hujan tadi, api cepat menjalar hingga melahap rumah itu," ujarnya. (Red)

VIDEO