× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda peristiwa Dua Unit Rumah Permanen Terbakar di Muaratais II Tapsel

Dua Unit Rumah Permanen Terbakar di Muaratais II Tapsel

837
SHARE
Dua Unit Rumah Permanen Terbakar di Muaratais II Tapsel

Warga bersama Tim pemadam kebakaran berusaha melakukan pemadaman terhadap dua unit rumah yang terbakar di Jln. Amente No.5, Desa Muaratais 2, Kecamatan Angkola Muaratais, Kabupaten Tapsel, Selasa (29/30/11)

Tapsel, sidaknews.com - Dua unit rumah permanen hangus dilahap si jago merah di Jln. Amente No.5, Desa Muaratais 2, Kecamatan Angkola Muaratais, Kabupaten Tapsel. Selasa (29/30/11)

Beruntung kebakaran yang menghanguskan seluruh bagian rumah tersebut tidak menimbulkan korban jiwa maupun luka karena pemilik rumah berhasil menyelamatkan diri.

Kobaran api disertai kepulan asap hitam terlihat berada di seluruh bagian rumah semi permanen itu. Warga yang berada di sekitar lokasi mencoba untuk memadamkan api dengan alat seadanya.

 Kejadian sekira pukul 18.00 WIB, tidak ada korban jiwa dari peristiwa kebakaran ini," kata Camat Angkola Muaratais A.M.Fadhil dihubungi Wartawan.

Dua Rumah semi permanen yang terbakar itu ditempati warga bernama Mawarti Dalimunthe & Ibu Sri Yustina Hasibuan (Depot Air Minum).

"Sesuai info sementara arus pendek listrik diduga menjadi penyebab terjadinya kebakaran yang diperkirakan menimbulkan kerugian ratusan juta rupiah," ujarnya.

Pihak kepolisian juga tengah melakukan olah TKP menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran yang mengundang ramai perhatian masyarakat itu.

Sementara Marnik anak penghuni rumah tersebut mengatakan awalnya dirinya melihat bola lampu yang berada dikamar belakang berasap dan mengeluarkan api Secara spontan marnik langsung membawa orangtuanya yang berada di dalam rumah untuk keluar menyelamatkan diri seraya meminta tolong kepada warga setempat.

Ia mengungkapkan, dengan sangat cepat api langsung besar dan menghanguskan seluruh bagian rumah semi permanen yang dijadikan tempat Depot air (isi ulang) termasuk barang-barang berharga yang berada di dalam rumah itu, ungkapnya.

Pantauan wartawan, Pukul 20.00 Wib Api Dapat dipadamkan dengan bantuan 4 unit mobil damkar milik pemda Tapsel serta di bantu tim pemadam dari kota Padangsidimpuan. (sabar)