× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda politik, kepri Dukung Maju Pilbup 2020, Ratusan Warga Bintan Datangi Rumah Yudi Iskandar

Dukung Maju Pilbup 2020, Ratusan Warga Bintan Datangi Rumah Yudi Iskandar

2155
SHARE
Dukung Maju Pilbup 2020, Ratusan Warga Bintan Datangi Rumah Yudi Iskandar

Usai berdialog, warga foto bersama di kediaman Yudi Iskandar.

Bintan, sidaknews.com - Ratusan warga dan tokoh masyarakat se-Kabupaten Bintan mengunjungi kediaman Yudi Iskandar. Mereka berasal dari beberapa kelurahan dan desa per- Kecamatan setempat.

Dalam informasi yang diterima awak media ini, pada kesempatan tersebut, para tokoh masyarakat meminta Yudi agar maju dan menang sebagai calon Bupati Bintan pada pemilihan kepala daerah tahun 2020 mendatang, Minggu (24/11/2019).

“ Pak Yudi Iskandar layak menjadi pilihan tepat sebagai bakal calon Bupati Bintan periode 2020-2025,” ujar perwakilan tokoh silaturahmi tersebut.

Terkait dukungan tersebut, Yudi menyampaikan apresiasinya. Dalam sambutannya, dia menyampaikan maknanya, seorang pemimpin serupa lampu yang memberi cahaya, harus memberikan manfaat bagi rakyat. Kehadirannya harus memberi inspirasi bagi banyak orang, Ia harus mengenal seluruh rakyatnya.

“ Semakin besar manfaat yang kita berikan, tentu akan semakin baik bagi kita maupun orang lain. Tetapi sekecil apa pun manfaat yang kita berikan kepada orang lain jangan sampai kita menjadi orang yang meresahkan masyarakat,” Kata Yudi di tengah – tengah mereka.

Melihat kondisi yang ada saat ini kata Yudi, menjadi motivasi dirinya maju sebagai calon kepala daerah. ” Bintan ini milik bersama, kalau ingin merubah kondisi disini tentunya ada ditangan sendiri. Kalau kita mau merubah Bintan menjadi lebih baik dan sejahtera mari sama-sama berjuang, ”pungkasnya menambahkan lagi. (alek)