× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda sumut Empat Kapolres Hadiri Festival Burung Berkicau Danyon 123 Rajawali

Empat Kapolres Hadiri Festival Burung Berkicau Danyon 123 Rajawali

1165
SHARE
Empat Kapolres Hadiri Festival Burung Berkicau Danyon 123 Rajawali

Kompak, Empat Kapolres menghadiri Festival Burung Berkicau, di Markas Yon123/Rajawali Kota Padang Sidimpuan, Minggu (18/10)

Sidimpuan, sidaknews.com - Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di berbagai kalangan Kapolres Tapsel AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, bersama Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani prihartini S.IK.M.H, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Dedy Arifianto,SH, SIK, MH dan Kapolres Sibolga AKBP Triyadi,SH,SIK, MH. Menghadiri acara Festival Burung Berkicau, di Markas Yon123/Rajawali Kota Padang Sidimpuan. Minggu (18/10 /2020) dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan acara tersebut juga di hadiri Dandim 0212/TS Tapanuli Selatan Letkol Inf. Rooy Chandra Sihombing, SIP.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Danyon 123/Rajawali. Mulai pagi hingga jelang siang dihadiri para peserta dan menampilkan ratusan burung berkicau memperebutkan piala Danyon 123/Rajawali Mayor Inf. Goklas Pirtahan Silaban.

"Festival Burung Berkicau DANYONIF 123/RAJAWALI ini, untuk memberikan makna pada beberapa aspek pelestarian lingkungan, guna meningkatkan perhatian masyarakat agar peduli terhadap konservasi hayati serta diharapkan dapat memupuk rasa persaudaraan dan mempererat kerukunan antar suku, agama dan kebudayaan dalam menjaga kedaulatan NKRI," ujar Danyon 123/Rajawali Mayor Inf. Goklas Pirtahan Silaban.

 Briptu Karya Sitanggang Personil Humas Polres Tapanuli Selatan melaporkan, selama Pelaksanaan Kegiatan Festival Burung Berkicau DANYONIF 123/RAJAWALI, seluruh pejabat, panitia dan peserta tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna Mencegah Penyebaran Virus Corona (Covid 19).

sementara Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani prihartini S.IK mengatakan bahwa festival burung Berkicau Piala Danyon 123 Rajawali yang di gelar ini merupakan wadah silaturrahmi antara para pecinta burung berkicau yang ada di kota Padangsidimpuan, dan sekitarnya.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan festival burung berkicau ini dapat memberi manfaat kepada semua pihak, terutama kepada para pecinta burung berkicau agar dapat meningkatkan dan memajukan dunia burung berkicau. Selanjutnya kapolres mengajak kepada masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan bersama - sama di tengah Pandemik dan tetap menjaga Prokes dari pemerintah,"pungkas Kapolres. (*/As/Sabar)

VIDEO