× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda pendidikan Eye Level Indonesia, Solusi Belajar bagi Anak

Eye Level Indonesia, Solusi Belajar bagi Anak

573
SHARE
Eye Level Indonesia, Solusi Belajar bagi Anak

Eye Level Indonesia.

Jakarta, sidaknews.com- Masalah belajar pada anak sering kali membuat para orang tua bingung harus bagaimana. Itu sebabnya, para orang tua harus mencari solusi yang tepat agar semangat dan kemauan belajar anak meningkat kembali.

Eye Level sebagai lembaga pendidikan nonformal yang berasal dari Korea Selatan, memiliki kualitas pembelajaran terbaik yang mampu menjadi solusi bagi masalah belajar anak, khususnya Matematika dan Bahasa Inggris.

Eye level memiliki program belajar yang mengusung Self-Directed Learning yaitu agar anak menjadi mandiri dan dapat menyelesaikan setiap soal dengan cara pikirnya. Lalu lifelong learner, yaitu agar anak tidak hanya menjadi cerdas saat ini, namun menjadi anak yang memiliki kemampuan yang bisa digunakan sampai mereka dewasa nanti.

"Eye Level memiliki materi pembelajaran seperti Matematika, Math, Play Math, English, English Sparks dan Happy Talk untuk anak usia 3 hingga 15 tahun. Jadi Eye Level Indonesia menyesuaikan kemampuan anak dengan level yang berbeda-beda dan mempunyai tujuan agar anak tersebut memiliki fondasi dalam belajar sehingga ia akan menyukai Matematika dan Bahasa Inggris sampai dewasa. Jadi tidak hanya fokus agar nilai di sekolah bagus dalam waktu singkat", ujar Aditiawarman, Marketing Executive Eye Level Indonesia.

Eye Level tidak hanya berfokus untuk meningkatkan kemampuan anak dalam Matematika dan Bahasa Inggris, namun Eye Level juga mengajak masyarakat untuk membantu mencerdaskan masa depan Indonesia.

Oleh karena itu, Eye Level memberikan peluang bisnis waralaba dengan biaya lisensi mulai Rp 5 juta saja. Tidak hanya itu, bisnis waralaba Eye Level pun hanya perlu membayar lisensi satu kali seumur hidup.

"Eye Level adalah pilihan tepat bagi mereka yang mau memulai bisnis waralaba khususnya di bidang pendidikan. Hanya perlu modal lisensi Rp 5 juta sudah bisa buka Eye Level di rumah. Bisnis pendidikan juga bukan bisnis musiman, karena pendidikan akan selalu dibutuhkan dalam setiap generasi untuk masa depan anak bangsa. Karena faktor tersebut, bisnis waralaba pendidikan mulai banyak diminati, khususnya para praktisi pendidikan dan ibu rumah tangga", lanjut Aditiawarman.

"Eye Level memiliki dua pilihan model bisnis, Home Class bagi yang ingin buka di rumah, lalu Franchise Regular bagi pebisnis yang ingin buka di ruko yang lebih besar. Jadi, jika membuka waralaba Eye Level bukan hanya ingin bisnis mendapatkan untung, namun juga berperan untuk mencerdaskan generasi bangsa untuk masa depan". Pungkas Aditiawarman

Saat ini Eye Level Indonesia memiliki lebih dari 120 learning center hampir di seluruh wilayah Indonesia. Seluruh nama dan alamat Eye Level Learning Center di wilayah Indonesia bisa dilihat di website  www.myeyelevel.com(Rls)

VIDEO