× Redaksi Pedoman Media Siber Privacy Policy
Beranda Post Farah dan Rizki Dinobatkan Jadi Putra Putri Pariwisata Aceh

Farah dan Rizki Dinobatkan Jadi Putra Putri Pariwisata Aceh

SHARE
Farah dan Rizki Dinobatkan Jadi Putra Putri Pariwisata Aceh

Farah dan Rizki Dinobatkan Jadi Putra Putri Pariwisata Aceh.

Banda Aceh, sidaknews.com - Penetapan Farah dan Rizki dimalam penobatan Putra Putri Pariwisata Nusantara Aceh di Hotel Hermes Palace, Selasa (11/9) kemarin,  satu kebanggaan bagi Aceh dalam rangka mempromosikan wisata ke manca Negara.

Farah Faizah asal Kota Banda Aceh sebagai Putri parawisata Aceh dan Rizki Abdullah asal Aceh Barat sebagai Putra Pariwisata Aceh, setelah mereka berhasil menggeser 22 peserta dari Kabupaten Kota di Aceh.

Selain Rizki dan Farah Putra Putri Terbaik, ada sejumlah pasangan daerah, yang turut diberi penghargaan dan apresiasi.

Pemilihan Putra Putri Pariwisata Aceh tahun ini bertema “Peran Milinial Aceh Menuju era Industri Pariwisata 4.0” Perwakilan terbaik itu akan berkontribusi untuk pengembangan pariwisata Aceh.

"Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Aceh, Ir. Jamaluddin SE AK mengatakan, Pelibatan milineal di era industri pariwisata 4.0 adalah sebuah keniscayaan, era tourisme 4.0 adalah sumber keunggulan kompetitif yang harus dikembangkan demi memajukan insutri pariwisata Aceh di pasar global,” ujar Jamaluddin membacakan sambutan Plt Gubernur Aceh turut dihadiri Ketua TP. PKK Aceh, Ny.Erti Dyah Idawati

ini semua, lanjutnya membutuhkan sentuhan anak anak muda Aceh yang cakap dan kreatif, terbukti bahwa melalui semangat Go Digital branding wisata Aceh sebagai destinasi wisata halal budaya dan Aceh termasuk masuk dalam peringkat II terbaik.

“ Kita berharap semua putra putri pariwisata aceh dapat mempromosikan pariwisata aceh melalui media sosial, dan kita harapkan konsen menjadi mita pemerintah” pungkas Jamaluddin. (Hasballah.B)